Find Us On Social Media :

Instagram Uji Coba Stiker Komentar di Stories Pengguna Indonesia

By Indah PM, Rabu, 26 Februari 2020 | 19:00 WIB

Instagram Stories

Hari ini, Instagram mengumumkan uji coba Stiker Komentar di fitur Stories. Adapun uji coba ini akan menyasar sebagian besar pengguna di Argentina, Australia, dan Indonesia, yang dipilih secara acak.

Melalui stiker ini, pengguna dapat memulai sebuah percakapan seputar topik tertentu melalui Stories. Berbeda dengan Stiker Pertanyaan, Stiker Komentar memungkinkan para pengikut (followers) untuk terlibat dalam percakapan tersebut, serta terhubung dengan followers lainnya.

Stiker Komentar memiliki cara kerja yang sama dengan kolom komentar di Feed.

Nah, jika akun Anda terpilih alias termasuk dalam uji coba ini, Anda akan menemukan stiker bertuliskan “Komentar” di galeri stiker pada Stories Anda. Berikut adalah beberapa langkah menggunakan Stiker Komentar di Stories:

Sama seperti kolom komentar di Feed, fitur-fitur keamanan Instagram untuk mengatur interaksi juga akan berlaku di Stiker Komentar pada Stories. Para pengguna pun dapat melaporkan berbagai komentar ofensif dan negatif yang mereka temukan di Stiker Komentar. 

Saat ini Instagram memiliki tim di seluruh dunia yang bertugas khusus mengkaji laporan-laporan yang diterima Instagram selama 24/7 dalam 50 bahasa. Tim tersebut-lah yang bertugas untuk segera menghapus konten yang melanggar Panduan Komunitas Instagram.