Find Us On Social Media :

Manjakan Pelanggan, Realme Adakan Super Sale Selama Tiga Hari

By Indah PM, Sabtu, 7 Maret 2020 | 13:00 WIB

Realme Flash Sale

Demi memanjakan pelanggan di Indonesia, Realme akan mengadakan Realme Super Sale di Lazada, yang berlangsung dari 10 Maret hingga 12 Maret atau selama tiga hari berturut-turut.

Tidak hanya itu, salah satu program yang paling menarik yaitu Crazy Flash Sale juga akan digelar selama Realme Super Sale. Program ini akan memberikan diskon hingga 75% dan voucher untuk produk-produk Realme tertentu.

Selama periode Realme Super Sale super sale pula, Realme akan memberikan potongan harga dan bonus menarik untuk Realme 5, Realme 5i dan Realme XT. Juga aksesori seperti Realme Iconic Case, Realme Buds 2 dan Realme Buds Wireless.

Pelanggan juga bisa mendapatkan paket internet dari Indosat, voucher potongan harga untuk setiap pembelian Realme C3, Realme 5 & Realme 5i.

Untuk setiap pembelian Realme XT, pelanggan akan mendapatkan headphone Sennheiser HD 206 selama periode realme Super Sale.

“Realme Super Sale adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada anak muda yang telah mendukung kami untuk menjadi merek teknologi anak muda yang trendi di Indonesia,” kata Palson Yi (Marketing Director Realme Indonesia).

Potongan harga paling menarik dan paling ditunggu-tunggu adalah untuk seri smartphone terlaris Realme 5, yang akan mendapatkan diskon 50% selama Crazy Flash Sale menjadi Rp1.349.500 dari harga normal Rp2.699.000.

Realme 5i juga akan mendapatkan diskon 50% selama Crazy Flash Sale menjadi Rp899.500 dari harga normal Rp1.799.000. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 75% berlaku untuk pembelian Realme Buds 2 dan Realme Iconic Case.

Yang tak kalah menarik, Realme Super Sale juga akan memberikan beberapa bonus yang seru dan menarik, di antaranya voucher diskon tambahan senilai Rp100.000, aksesoris Realme, headphone Sennheiser dan paket internet dari Indosat.