Find Us On Social Media :

Black Shark Turunkan Harga Black Shark 2 Pro di Beberapa E-commerce

By Cakrawala, Selasa, 24 Maret 2020 | 09:00 WIB

Kemarin, Black Shark mengumumkan penurunan harga ponsel pintar andalannya, Black Shark 2 Pro, di beberapa e-commerce yang beroperasi di Indonesia. Penurunan ini ditujukan Black Shark untuk mempercepat terciptanya sebuah ekosistem gaming di tanah air seperti yang dicita-citakan. Harga baru yang membuat Black Shark 2 Pro menawarkan perbandingan antara kinerja dan harga yang makin baik ini, sewajarnya membuat para pemain gim ponsel pintar di Indonesia makin tertarik untuk mendapatkannya, sehingga memperbesar komunitas pengguna Black Shark di tanah air.

Black Shark memang mengklaim bahwa ia tidak sekadar ingin berjualan ponsel pintar, melainkan juga menghendaki terciptanya ekosistem gaming. Visi Black Shark yang membangun ekosistem gaming jelas diutarakan oleh David Li (Vice President, Black Shark Global) seperti pada wawancara Black Shark dengan InfoKomputer yang bisa Anda lihat di sini.

Penurunan harga yang dilakukan oleh Black Shark adalah untuk kedua varian Black Shark 2 Pro di Indonesia, yakni yang memiliki memori utama 12 GB dan media simpan internal 256 GB serta yang memiliki memori utama 8 GB dan media simpan internal 128 GB. Adapun besarnya penurunan harga yang dilaksanakan oleh Black Shark adalah sama untuk masing-masing varian. Kedua varian Black Shark 2 Pro itu mendapatkan pengurangan harga sebesar Rp1.000.000.

Kini, Black Shark 2 Pro dengan kombinasi memori utama 12 GB dan media simpan internal 256 GB bisa Anda peroleh seharga Rp9.999.000. Sementara, Black Shark 2 Pro dengan kombinasi memori utama 8 GB dan media simpan internal 128 GB bisa Anda peroleh seharga Rp7.499.000.

Harga baru tersebut berlaku pada Sejumlah e-commerce di Indonesia. Beberapa dari e-commerce itu adalah Lazada, JD.ID, Blibli, Tokopedia, dan Shopee.