Find Us On Social Media :

Dukung #dirumaja, Instagram Bagikan Inspirasi Kegiatan Di Rumah

By Liana Threestayanti, Selasa, 24 Maret 2020 | 13:00 WIB

Situasi pandemi COVID19 mengharuskan masyrakat lebih banyak beraktivitas di rumah saja. Di sini media sosial, seperti Instagram, mengambil peran.

 

Situasi pandemi COVID19 mengharuskan masyrakat dan bisnis lebih banyak beraktivitas di rumah saja. Di sini media sosial, seperti Instagram,  mengambil peran agar tiap orang tetap terhubung dan melakukan kegiatan.

Gerakan #dirumahaja adalah sebuah langkah konkret yang dapat kita lakukan bersama sebagai upaya untuk mengurangi penyebaran virus COVID19. Tak bisa dipungkiri, gerakan #dirumahaja sedikit banyak telah membawa perubahan tentang bagai mana masyarakat Indonesia menjalani aktivitas mereka sehari-hari.

Di Indonesia, Instagram melihat para pengguna, seperti pemerintah,​brand, komunitas, usaha kecil dan menengah, hingga konten kreator menggunakan Instagram secara kreatif untuk mendukung mereka melakukan aktivitas sehari-hari selama #dirumahaja.

Inilah beberapa inspirasi kegiatan yang dapat Anda lakukan untuk mengisi aktivitas selama #dirumahaja bersama Instagram.

Pantau informasi akurat dan terkini tentang COVID-19 di Instagram Feed dan Stories

Lakukan aktivitas seru di Instagram untuk meningkatkan keterampilan diri serta mengisi waktu luang

Menggalang dana untuk mengatasi pandemi COVID-19

Dukungan brand maupun pelaku bisnis pada gerakan #dirumahaja

Sesuai dengan himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah agar masyarakat Indonesia bekerja, belajar, dan beribadah di rumah guna mencegah penyebaran COVID-19, Instagram berkomitmen untuk terus meningkatkan fitur-fitur di layanan Instagram agar dapat mendukung ekspresi diri setiap pengguna, menghubungkan mereka dengan hal-hal dan orang-orang yang mereka cintai, serta melindungi pengguna dari misinformasi.

Instagram akan terus membagikan informasi terbaru terkait langkah-langkah yang Instagram lakukan untuk memastikan keamanan dan keselamatan para pengguna Instagram.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai berbagai inisiatif perusahaan-perusahaan Facebook di tengah pandemi COVID-19, kunjungi:https://about.fb.com/news/2020/01/coronavirus/​.##