Find Us On Social Media :

Aplikasi Adidas Training Gratiskan Keanggotaan Premium Selama 90 Hari

By Adam Rizal, Kamis, 26 Maret 2020 | 13:00 WIB

Aplikasi Adidas Training

Masyarakat di negara-negara terdampak wabah Covid-19 diminta jangan ke luar rumah untuk mengurangi risiko penularan, termasuk di Indonesia. Agar tetap fit, ada baiknya tetap olah fisik selagi work from home.

Untuk menyuarakan dukungannya dalam hal ini, aplikasi olahraga Adidas Training menggratiskan keanggotaan premium selama 90 hari.

Pengguna pun bisa sepenuhnya mengakses aneka fitur di aplikasi tersebut tanpa membayar biaya langganan.

Fitur-fitur yang terseda misalnya video olahraga sesuai yang rencana latihan yang diinginkan. Mulai dari latihan lari marathon, pembentukan badan, menurunkan berat badan, atau meningkatkan daya tahan.

Selain video tutorial olahraga, Adidas Traning juga memiiki menu blog berisi artikel motivasi dan tips untuk hidup sehat. Blog tersebut bisa dilihat melalui tab "News Feed".

Pengguna juga bisa melihat bagaimana kemajuan latihannya selama ini dengan mengunggah foto perubahan bentuk badan.

Ada pula tips makanan sehat untuk mengimbangi olahraga. Makanan yang disarankan akan disesuaikan dengan rencana latihan, seperti makanan khusus untuk menu menurunkan berat badan atau makanan khusus untuk menaikan massa otot.

Baik pengguna lama maupun baru bisa mendapat keanggotaan premium gratis di Adidas Training.

Jika waktunya sudah habis, dikenakan tarif berlangganan sebesar US$9,99 (Rp160.000-an) per bulan atau US$49,99 (Rp820.000) per tahun.

Untuk mendapatkan akses premium gratis, Anda bisa mengunjungi akun instagram @adidasruntastic.

Pastikan dulu Anda telah memiliki aplikasi Adidas Training. Apabila belum, aplikasi ini bisa diunduh di Play Store maupun Apps Store tanpa biaya.