Find Us On Social Media :

Nih! Kode Voucher Gratis Buat Streaming Film di Aplikasi Vidio

By Rafki Fachrizal, Jumat, 3 April 2020 | 18:30 WIB

Ilustrasi Vidio

Untuk meminimalisir penyebaran virus corona (COVID-19), Pemerintah RI telah mengeluarkan himbauan agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah.

Sebagai upaya mendukung himbauan tersebut, penyedia layanan streaming Vidio memberikan layanan gratis seluruh tayangan “BEBAS NONTON” selama 14 hari di bulan April 2020 ini kepada seluruh penggunanya.

Untuk mendapatkan layanan gratis ini, pengguna Vidio cukup melakukan redeem kode voucher VIDIOBEBASNONTON melalui aplikasi Vidio dengan periode aktivasi tanggal 4 - 30 April 2020.

Rezki Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio menjelaskan, “Sebagai industri streaming OTT dan sekaligus layanan hiburan berbasis internet, kami tergerak untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen yang bisa mereka nikmati agar #BetahdiRumah selama menjalankan karantina mandiri dan physical distancing.”

“Akses gratis selama 14 hari tersebut dapat dinikmati untuk menonton seluruh konten-konten eksklusif mulai dari Vidio Original Series, film lokal terbaik, film Hollywood pilihan, nostalgia dan ketawa bersama Warkop DKI, hingga konten edukatif lainnya,” tambahnya.

Layanan gratis nonton Vidio hanya bisa diakses satu kali oleh setiap pengguna Vidio dan berlaku mulai 4 April 2020 hingga akhir bulan, dan tidak dapat diperpanjang secara otomatis.

Untuk dapat menggunakan kode voucher dan mempelajarinya lebih lanjut, pengguna dapat mengunjungi laman https://www.blog.vidio.com/post/bebas-nonton-vidio-gratis.

“Vidio akan terus meluncurkan berbagai konten hiburan dengan judul film dan serial terbaru yang dapat dinikmati melalui aplikasi Vidio atau website www.vidio.com,” pungkas Rezki.