Find Us On Social Media :

Data Science Weekend 2018 Akan Bahas Masa Depan Industri Data

By Wisnu Nugroho, Selasa, 24 April 2018 | 20:14 WIB

Setelah beristirahat selama satu tahun, the largest community-driven data science gathering in Indonesia is back: Data Science Weekend (DSW) 2018.

Industri data di masa depan akan semakin menantang dan semakin membutuhkan keahlian yang baru. Tanpa usaha untuk terus belajar dan mengadopsi teknologi baru, bisa dipastikan para data profesional di Indonesia akan ketinggalan dibandingkan dengan negara tetangga. Melihat itu, DSW 2018 memberi kesempatan teman-teman untuk hadir, bertukar pikiran dan menambah wawasan baru mengenai industri data di masa depan .

DSW adalah konferensi non-tradisional yang diorganisir oleh DSI (Data Science Indonesia), komunitas independen data profesional dan data scientist terbesar di Indonesia. Bertujuan untuk menjadi ajang bagi para data professional dan juga data scientist untuk berkumpul, bertukar pikiran, berjejaring, dan belajar mengenai teknologi data terbaru dan bisa langsung menerapkan teknologi terbaru tersebut kedalam pekerjaan masing-masing.

Tema dari DSW 2018 ini adalah Fast Forward, Foresee the Tech Evolution to Come. Tema ini diangkat karena melihat dari tren teknologi saat ini, seperti AI (Artificial Intellegence), IOT (Internet of Things), dan Blockchain, kehadiran data akan menjadi semakin penting dan tidak akan bisa dipisahkan lagi dari kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut, akan hadir pembicara dari beberapa organisasi seperti Go-Jek, Google, Niometrics, AWS, Neural Bay, hingga bukalapak yang akan turut berdiskusi dalam Data science Weekend (DSW) 2018.

Tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Anda bisa meluangkan waktu pada tanggal 27-29 April 2018 dan berkumpul di Universitas Multimedia Nusantara, Gading Serpong, Banten di mana DSW 2018 diadakan. Informasi lebih lanjut mengenai acara dan tiket bisa dilihat di https://datascienceweekend.id/.

Kami tidak sabar untuk bertemu dengan anda di ajang Data Science Weekend 2018.