Find Us On Social Media :

Realme Buka Toko Resmi di JD.id, Tawarkan Diskon Hingga Rp900 Ribu

By Indah PM, Senin, 13 April 2020 | 14:30 WIB

Realme membuka toko resmi di JD.id.

Bagi anak muda, belanja online sudah menjadi cara populer untuk mendapatkan barang impian tanpa harus meninggalkan rumah. Terlepas dari situasi saat ini, yang mengharuskan kita melakukan berbagai aktivitas dari rumah.

Kehadiran internet juga menambah kenyamanan untuk berbelanja online dari toko manapun. Terlebih lagi saat ini pemain e-commerce terus meningkatkan layanan pengiriman mereka, sehingga pembeli dapat memperoleh barang dengan cepat.

Walhasil belanja online telah menjadi pilihan pertama bagi anak muda untuk membeli apa pun yang mereka butuhkan atau inginkan.

Hal ini pula yang dilakukan Realme, vendor smartphone yang membidik konsumen muda. Demi memberikan akses yang lebih mudah kepada semua pelanggan di seluruh Indonesia, Realme mengumumkan kolaborasi mereka dengan JD.id, sekaligus membuka Realme Official Store di JD.id.

"Membangun kemitraan yang solid dengan semua mitra e-commerce di Indonesia adalah salah satu strategi terpenting dalam komitmen kami," kata Palson Yi (Marketing Director Realme Indonesia).

Salah satu keunggulan yang dibawa oleh JD.id adalah orisinalitas produknya. Dengan slogan #DijaminOri, JD.id memastikan keaslian produk melalui kontrol kualitas produk sebelum dikirim ke pelanggan.

JD.id memastikan juga bahwa semua produk yang dijual di JD.id dalam kondisi baru dan bukan barang rekondisi. Selain itu, layanan pengiriman JD.id juga menjamin bahwa barang yang dikirim aman dan diterima tepat waktu oleh pelanggan.

Selama masa pembukaan Realme Official Store di JD.id, akan ada penawaran khusus melalui seri Realme Quad Camera, dalam bentuk diskon hingga Rp900.000. Ada pula hadiah menarik lainnya untuk setiap pembelian produk Realme seri Quad Camera mulai 13-15 April 2020.