Find Us On Social Media :

Xiaomi Jual Lebih dari 50 Ribu Ponsel Pintar pada Mi Fan Festival

By Cakrawala, Kamis, 16 April 2020 | 22:30 WIB

Redmi Note 8 menjadi yang terlaris pada Mi Fan Festival 2020 di Indonesia.

Seperti sebelumnya, Xiaomi telah menyelenggarakan MFF (Mi Fan Festival) secara global, termasuk di Indonesia. Pada MFF ini, Xiaomi menawarkan berbagai keuntungan terhadap penggemarnya yang dikenal dengan sebutan Mi Fans, termasuk harga khusus terhadap produk-produk yang dijualnya. Xiaomi Indonesia pun hari ini melaporkan keberhasilannya menjual lebih dari 50 ribu ponsel pintar selama MFF di tanah air yang puncaknya berlangsung dari tanggal 7 sampai 9 April 2020 lalu. MFF sendiri mulai digelar sejak tanggal 1 April 2020 dan kali ini dilakukan sepenuhnya secara daring berkat wabah COVID-19.

"Kami selalu mendahulukan kesehatan dan keselamatan para Mi Fans dan pengguna Xiaomi selama masa pembatasan sosial yang mengharuskan sebagian dari kita untuk beraktivitas dari rumah. Itulah mengapa kami tetap mengajak para Mi Fans untuk merayakan MFF dari rumah melalui berbagai aktivitas dan promo menarik untuk mendapatkan smartphone dan produk ekosistem Xiaomi melalui platform online. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan selama MFF 2020, tahun ini merupakan tahun spesial bagi kami di mana kami merayakan 10 tahun Xiaomi,” ujar Alvin Tse (Country Director, Xiaomi Indonesia).

MFF tahun ini yang memiliki tema “Live smart, buy smart” berhasil menobatkan Redmi Note 8 sebagai produk Xiaomi yang paling banyak terjual. Xiaomi berhasil menjul lsebanyak lebih dari 14.000 unit Redmi Note 8. Secara keseluruhan, Xiaomi mengklaim MFF berhasil mencatatkan penjualan melebihi US$6 juta.

Adapun platform e-commerce yang bekerja sama dengan Xiaomi sehubunggan MFF adalah Lazada, Shopee, Tokopedia, Akulaku, Blibli.com, dan JD.id. Selain itu, MFF juga digelar pada platform daring resmi Xiaomi, Mi.com.

Sementara, untuk jumlah pengunjung, Xiaomi mencatakan jumlah pengunjung MFF ada sebanyak 4 juta. Selain menawarkan produk dengan harga khusus, Xiaomi memang antara lain juga menghadirkan permainan untuk para penggemarnya.