Find Us On Social Media :

PUBG Mobile Hadirkan Tantangan #PlayInTheSafeZone, Begini Cara Mainnya

By Adam Rizal, Sabtu, 18 April 2020 | 10:00 WIB

PUBG Mobile dan Likee mengadakan tantangan #PlayInTheSafeZone

Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa daerah di Indonesia, memaksa setiap orang untuk bisa terus aktif dan berkegiatan positif di rumah. Hal itu menjadi sebuah polemik dan kesulitan sendiri bagi banyak orang karena timbul rasa bosan berada terus di dalam rumah.

PUBG Mobile dan platform pembuatan video pendek (short video) Likee mengadakan tantangan #PlayInTheSafeZone untuk para fans PUBG Mobile supaya bisa mengekspresikan kreativitas mereka selama berada di rumah. Kampanye itu juga dilakukan untuk mengobati segala kejenuhan orang saat menjalani social distancing.

Manajer Pemasaran PUBG Mobile Jenny mengatakan PUBG Mobile sangat menghargai dukungan Likee sebagai platform pembuatan short video dan turut berpartisipasi di ulang tahun kedua PUBG Mobile. Dengan mengikuti tantangan #PlayInTheSafeZone ini, para fans PUBG Mobile bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

"Kami berharap setiap orang dapat tetap produktif dan memprioritaskan kesehatan mereka,” Ungkap Jenny,

Dalam tantangan #PlayInTheSafeZone ini, para fans PUBG Mobile diajak untuk memposting video pendeknya di aplikasi Likee dengan memperlihatkan gaya Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) saat mereka berhasil memenangkan game PUBG Mobile yang dimainkan di rumah. 

Para fans PUBG Mobile yang telah mengunggah video di aplikasi Likee tersebut, akan mendapatkan kesempatan mengikuti lucky draw, untuk memenangkan smartphone Honor 10, t-shirt PUBG Mobile limited edition, serta berbagai macam hadiah spesial dari PUBG Mobile.

Erwin (Manager of Creator Operation Likee) mengungkapkan Likee selalu membawa sesuatu yang baru dan terus mengeksplorasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna kami di aplikasi Likee.

"Alasan kolaborasi dengan PUBG MOBILE, karena kami memiliki visi yang sama, yaitu mengundang pengguna untuk mengekspresikan kreativitas ketika berada #DiRumahAja," ujarnya.

Tantangan ini dihadirkan untuk pengguna Likee atau juga dikenal sebagai Likers dan juga pengguna PUBG MOBILE, tantangan #PlayInTheSafeZone hasil kolaborasi Likee dan PUBG MOBILE ini, akan  diadakan hingga tanggal 15 Mei 2020 mendatang. 

Selain mengadakan tantangan #PlayInTheSafeZone PUBG Mobile juga menghadirkan berbagai event menarik di bulan April yang wajib diikuti, antara lain di tanggal 12-19 April 2020, bakal ada event Arctic Mode untuk menandakan kemunculan dari mode teranyar PUBG Mobile yaitu “Cold Front Survival” yang akan launching pada tanggal 16 April 2020. 

Selain itu, akan ada juga event Weekend Challenge pada tanggal 18-19 April 2020, yang sayang banget untuk dilewatkan karena akan ada banyak hadiah menarik didalamnya.

Simak terus update-update terbaru dari PUBG Mobile yang selalu berkomitmen untuk meningkatkan lingkup ekosistem E-Sports khususnya PUBG Mobile di Indonesia di sosial media PUBG Mobile Indonesia di Instagram @pubgmobile_id, Facebook PUBG MOBILE, dan Twitter @PUBGMOBILE_ID. PUBG Mobile tersedia di Google Play Store untuk Android dan juga di Apple AppStore untuk iOS.