Find Us On Social Media :

Begini Cara Bertahan Lewati Badai Salju dalam Mode Arctic PUBG Mobile

By Adam Rizal, Sabtu, 18 April 2020 | 10:15 WIB

PUBG Mobile

Bertepatan pada tanggal 16 April 2020, PUBG Mobile yang merupakan salah satu game mobile terpopuler di dunia dan Indonesia memperkenalkan mode teranyarnya "The Arctic Mode - Cold Front Survival" yang membuat game bertema battle royale ini menjadi lebih kompetitif dan menantang.

Arctic Mode ini dapat ditemukan dalam mode permainan EvoGround. Mode terbaru yang terletak pada dinginnya map Vikendi ini, menantang players untuk bisa mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dalam cuaca dingin yang sangat ekstrim untuk bisa bertahan hidup.

Nantinya, para players ditantang untuk bisa mempertahankan suhu tubuhnya agar tetap hangat di tengah badai arctic yang bisa muncul secara periodik.  

Apabila players terekspos badai arctic, maka suhu tubuhnya akan menurun dan terkena hipotermia, yang kemudian bisa mengakibatkan mereka harus kembali ke lobby lebih cepat.

Untuk tetap bisa mempertahankan suhu tubuh tetap stabil, maka players dapat melakukan cara-cara berikut:

1. Anda bisa mencari shelter yang memiliki pemanas di dalamnya.   2. Anda bisa temukan shelter itu di dalam map. 3. Anda harus melakukan persiapan dengan mencari ranting dan korek sebelum badai arctic menyerang untuk membuat sebuah api unggun. 4. Anda harus berburu ayam liar dan memasaknya di api unggun tersebut, agar bisa mengembalikan suhu tubuh dan health bar seperti semula.5. Anda bisa menggunakan sumber daya yang dimilikinya, seperti item healing ataupun heat packs.

PUBG Mobile

Saat sedang menjaga suhu tubuh agar tetap hangat, players harus selalu waspada agar tidak didatangi musuh saat sedang membakar ayam di shelter atau membuat api unggun untuk menghangatkan badan, karena tanda api akan muncul saat players tengah melakukan kegiatan-kegiatan tersebut.

Selain itu, players juga harus menjaga suhu tubuhnya agar tidak terkena hipotermia, yang dapat memberikan damage dan memaksa players kembali ke lobby lebih cepat.

Di “The Arctic Mode - Cold Front Survival”, mode snowboards yang terdapat pada musim winter festival terdahulu, kembali dimunculkan sehingga para players tetap bisa melakukan freestyle dengan menggunakan snowboard saat bersalju yang dinginnya sampai ke tulang ini. 

Adapun fitur lain yang ditambahkan dan menjadikan pengalaman bermain menjadi lebih menantang adalah fitur Drone, dimana players dapat menavigasikan drone tersebut untuk menjelajahi daerah sekitar, untuk mencari atau mengintai musuh.  

Mode terbaru dari PUBG Mobile ini, dapat dimainkan di aplikasi PUBG Mobile secara gratis dan telah tersedia di Google Play store untuk Android dan Apple App Store untuk iOS.

Untuk Informasi seputar update lainnya, bisa kunjungi sosial media PUBG Mobile Indonesia di Instagram @pubgmobile_id, Facebook PUBG MOBILE, dan Twitter @PUBGMOBILE_ID