Find Us On Social Media :

Sennheiser PXC 550 Wireless: Mode Adaptive

By Cakrawala Gintings, Senin, 30 April 2018 | 11:10 WIB

Sennheiser PXC 550 Wireless dilengkapi berbagai fitur yang membuatnya cocok untuk digunakan saat berpergian. Beberapa di antaranya adalah NoiseGard yang bisa meredam kebisingan dari sekitar secara aktif, Bluetooth untuk koneksi nirkabel, dan TalkThrough untuk kemudahan mendengarkan suara orang lain di sekitar.

NoiseGard yang digunakan pun memiliki mode adaptive yang akan menyesuaikan peredaman dengan tingkat kebisingan yang ada. Selain itu, headset ini juga telah mendukung codec aptX yang bisa memberikan kualitas audio lebih baik saat digunakan secara nirkabel. Sementara, TalkThrough bertujuan agar pengguna tidak perlu melepas Sennheiser PXC 550 Wireless saat orang di sekitar sedang berbicara dengannya. Kontrol dari headset ini bisa dilakukan melalui panel sentuh yang diletakkan di ear cup sebelah kanan.

Adapun frequency response suara yang direproduksi perangkat tersebut diklaim dari 17 Hz sampai 23 kHz, sedangkan sound pressure level-nya sebesar 110 dB. Impedansinya saat aktif adalah 490 ohm dan saat pasif (ketika daya baterai habis) adalah 46 ohm. Baterainya sendiri bisa bertahan dua puluh jam saat Bluetooh dan NoiseGard aktif.

Informasi:Harga: Rp6.839.000Kontak: Astrindo Senayasa, (021) 29382288