Find Us On Social Media :

Pemilik HUAWEI P40 Pro Bisa Dapat Voucher Premier Platinum dari Vidio

By Cakrawala, Senin, 20 April 2020 | 17:00 WIB

Pemilik HUAWEI P40 bisa mendapatkan Voucher Premiere Platinum dari Vidio secara gratis.

Huawei dan Vidio hari ini menyampaikan bahwa para pemilik HUAWEI P40 Pro bisa mendapatkan Voucher Premier Platinum dari Vidio secara gratis setelah memperoleh ponsel pintarnya. Dengan voucher tersebut pemilik HUAWEI P40 Pro bisa menikmati aneka konten eksklusif secara gratis selama tiga bulan dari Vidio. Kerja sama Huawei dan Vidio ini bertujuan untuk menjawab tren masa kini yang menunjukkan ponsel pintar menjadi perangkat yang populer untuk mengakses berbagai konten digital seperti halnya film dan pertandingan olahraga, konten yang memang disediakan oleh Vidio untuk pelanggan Premier Platinum-nya.

“Kami memahami bagaimana kolaborasi adalah kunci di era digital ini. Konsumen tidak dapat menikmati konten digital tanpa perangkat yang tepat, dan Huawei membutuhkan konten berkualitas tinggi untuk melengkapi fitur unggulan kami. Untuk merayakan HUAWEI P40 Pro kami yang baru diluncurkan, kami berkolaborasi dengan Vidio untuk memberi pengguna kami pengalaman yang lebih mendalam,” ujar Lo Khing Seng (Deputy Country Director, Consumer Business Group Indonesia, Huawei).

Adapun langkah untuk mendapatkan vouher gratis dari Vidio itu adalah dengan mengunjungi Huawei Member Center menggunakan akun Huawei ID sang pemilik HUAWEI P40 Pro, setelah mendapatkan ponsel pintarnya. Nantinya, secara otomatis mereka akan mendapatkan voucher yang dimaksud. Jumlah voucher yang disediakan adalah seribu. Dengan kata lain, program ini hanya berlaku untuk seribu pemilik HUAWEI P40 Pro yang telah mendapatkan ponsel pintarnya.

Selanjutnya, voucher bersangkutan bisa digunakan pada aplikasi Vidio yang tersedia di AppGallery. Pemilik ponsel pintar yang baru diluncurkan Huawei itu pun kemudian bisa menikmati aneka konten eksklusif seperti film Gundala dan Parasite. Yang terakhir ini adalah pemenang Oscar yang baru lalu.

“Sebagai layanan streaming video, kami memahami betapa pentingnya saat ini untuk dapat menikmati konten yang Anda sukai kapan saja, di mana saja. Itulah mengapa kami berkolaborasi dengan Huawei, tidak hanya untuk membawa aplikasi kami ke AppGallery, tetapi juga untuk memberikan pengalaman premium bagi konsumen pengguna HUAWEI P40 Pro," pungkas Rezki Yanuar (Vice President, Brand Marketing, Vidio).