Find Us On Social Media :

Huawei Segera Luncurkan Smartwatch Barunya WATCH GT2e Minggu Ini

By Cakrawala, Rabu, 22 April 2020 | 18:00 WIB

Huawei segera meluncurkan HUAWEI WATCH GT2e minggu ini yang ditujukan untuk Generasi Z dan Y.

Huawei baru saja menyampaikan kabar bahwa HUAWEI WATCH GT2e akan segera diluncurkannya di Indonesia minggu ini. Smartwatch tersebut menyasar Generasi Z dan Generasi Y alias milenial. Pasalnya, menurut 99firms berdasarkan data dari Perserikatan Bangsa-Bangsa, jumlah Generasi Z dan Generasi Y bila digabung adalah lebih dari 60% penduduk dunia. Huawei pun mengklaim HUAWEI WATCH GT2e mampu memenuhi keinginan dari para target marketnya tersebut.

“Setiap produk yang dihadirkan oleh Huawei diciptakan secara khusus dan unik untuk memenuhi kebutuhan dan menyeseuaikan dengan karakter setiap penggunanya. Teknologi pada dasarnya bertujuan untuk membuat hidup lebih baik dan diciptakan untuk semua orang, akan tetapi kita baru akan mendapatkan keuntungan yang seutuhnya bila menggunakan perangkat yang tepat,” papar Lo Khing Seng (Deputy Country Director, Consumer Business Group Indonesia, Huawei).

Menurut Huawei, Generasi Z merupakan generasi yang sangat peduli akan pembentukan kepribadiannya. Mereka suka mencoba hal baru dan menarik yang dapat memenuhi hasrat untuk menjadi the next influencer. Personalisasi merupakan hal yang juga penting bagi mereka.

Sementara, Generasi Y, kesehatan dan kebugaran merupakan bagian penting dari hidupnya sehari-hari. Generasi Y mengonsumsi makanan yang lebih sehat dan lebih banyak berolahraga dari generasi sebelumnya.

HUAWEI WATCH GT2e merupakan bagian dari kategori "e" dari produk wearable Huawei. Seri tersebut disebutkan Huawei sebagai produk yang merepresentasikan energi, vitalitas, dan mentalitas kaum muda. Huawei mengklaim seri e sebagai produk yang memahami karateristik energik, aktif, dan perhatian tinggi akan kesehatan serta kebugaran dari Generasi Z serta Generasi Y. Selain itu, HUAWEI WATCH GT2e juga tampil gaya alias stylish.

Sejalan dengan peruntukkanya itu, seri e dilengkapi dengan berbagai fitur yang bisa memantau sampai 100 tipe olahraga. HUAWEI WATCH GT2e pun juga bisa mengenali dan memantau karakteristik dari olahraga ekstrem bila penggunanya bosan dengan olahraga yang itu-itu saja.