Find Us On Social Media :

Erajaya dan Tokopedia Adakan Erapedia yang Tawarkan Promosi Gadget

By Cakrawala, Rabu, 22 April 2020 | 19:00 WIB

Erajaya Swasembada bekerja sama dengan Tokopedia mengadakan kegiatan bertajuk Erapedia di Indonesia.

Melalui eraspace.com, Erajaya Swasembada bekerja sama dengan Tokopedia mengadakan kegiatan bertajuk Erapedia di Indonesia. Erapedia ini merupakan program promosi khusus untuk gadget dan perangkat elektronik lainnya. Erapedia berlangsung pada tanggal 14, 21, dan 28 April 2020 untuk gadget serta tanggal 13, 20, dan 27 April 2020 untuk elektronik lainnya. Namun, puncaknya akan berlangsung esok hari, 23 April 2020. Pada Erapedia tersebut, mereka yang beberlanja produk tertentu pada toko yang sesuai akan mendapatkan potongan harga dan keuntungan lainnya.

“Erajaya Group dan Tokopedia sama-sama memiliki keunggulan kompetitif di bidang masing-masing. Kami melakukan kolaborasi dan sinergi untuk menghadirkan program Erapedia, degan tujuan untuk memberikan kemudahan, promosi dan pengalaman terbaik bagi Konsumen. Dalam situasi pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, belanja berbagai kebutuhan secara online merupakan pilihan paling bijak, utamanya buat mendukung gerakan stay at home,” sebut Amir Hamzah (Director, eraspace.com).

“Tokopedia terus berkolaborasi dengan para mitra strategis, dalam hal ini Erajaya Group, untuk mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan akan gadget dan elektronik tanpa harus ke luar rumah. Mengingat belanja daring dapat menjadi alternatif mengurangi risiko penyebaran virus di tempat ramai sekaligus mendorong pebisnis terus beroperasi secara online,” ujar David Kartono (AVP of Business, Tokopedia). “Di tengah pandemi COVID-19, Tokopedia terus berkomitmen memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan tanpa harus ke luar rumah, menjaga kelangsungan bisnis penjual sekaligus mendorong pemulihan ekonomi Indonesia, melalui kampanye #JagaEkonomiIndonesia,” imbuh David.

Erapedia menawarkan tambahan cashback OVO point untuk pembelian gadget di toko Samsung, Huawei, UAG, Garmin, dan Erafone. Cashback tersebut besarnya setara potongan harga 5% sampai Rp100.000 untuk pembelian minimal Rp500.000, serta 20% sampai Rp20.000 untuk pembelian minimal Rp50.000. 

Sementara, untuk produk elektronik lain, Erapedia menawarkan tambahan cashback OVO point untuk pembelian produk di toko Hyper, Go Pro, dan Google. Adapun besarannya adalah 5% sampai Rp150.000 untuk pembelian minimal Rp1.000.000, serta 10% sampai Rp40.000 untuk pembelian minimal Rp20.000.

Cashback tambahan OVO point hanya berlaku satu kali untuk satu akun Tokopedia. Selain itu, tersedia program tukar tambah, proteksi gratis untuk gadget, dan bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.

Adapun beberapa produk dengan promosi yang ditawarkan Erapedia bisa dilihat berikut ini.