Find Us On Social Media :

Bocoran Terbaru, Flagship Samsung Galaxy Note 20 Usung Baterai Jumbo

By Adam Rizal, Rabu, 22 April 2020 | 17:00 WIB

Samsung Galaxy Note 20

Samsung bakal meluncurkan smartphone flagship terbaru Galaxy Note 20 pada tahun ini. Salah satu teknologi penting adalah kapasitas daya baterai yang membuat smartphone hidup untuk jangka waktu yang lebih lama.

Tahun lalu, Samsung menyertakan baterai 3.500 mAh di Galaxy Note 10 dan 4.300 mAh di Note 10+. Daya baterai yang lebih besar, layar yang lebih besar dan lebih banyak memori membuat Note 10+ lebih mahal daripada model standar seperti dikutip Phone Arena.

Galaxy Note 20 digadang-gadang akan mengalami peningkatan dibandingkan model saat ini.

Namun, situs website Belanda Galaxy Club telah mempelajari bahwa kapasitas Galaxy Note 20 reguler adalah 4.000 mAh yang menampatkan ponsel ini di antara model Note 10 dan Note 10+.

Meskipun baterai memiliki kapasitas pengenalan sebesar 3.880 mAh, kapasitas tipikal sebenarnya adalah 4.000 mAh. Ini kapasitas yang sama dengan yang ada di dalam model Galaxy S20 biasa.Bagaimana pun, konsumen harus membayar lebih untuk Note 20+ dan tidak hanya untuk baterai yang lebih besar.

Selain itu, sama seperti yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, Samsung akan mengungkap Galaxy Note 20 sekitar Agustus.

Meskipun tahun ini banyak perusahaan harus menunda produk mereka atau meluncurkan melalui pengumuman daring, Samsung mengonfirmasi dua pekan lalu bahwa tidak ada rencana menunda peluncuran ponsel tersebut.

Itu berarti Note 20 dan Note 20+ mungkin akan diluncurkan pada akhir Agustus atau awal September.