Dalam beberapa pekan terakhir, OPPO Indonesia giat melakukan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap situasi dan kondisi yang menimpa masyarakat dan bangsa Indonesia saat ini. Untuk itu, OPPO Indonesia memulai kampanye #SejernihDepanMata selama bulan Ramadan dengan memberikan donasi berupa paket sembako dan makanan siap saji. Kampanye ini sendiri akan dimulai pada 1 hingga 31 Mei 2020. Dalam menyalurkan donasi ini, OPPO Indonesia menggandeng lembaga Dompet Dhuafa.“Kampanye #SejernihDepanMata dimulai dengan inisiasi OPPO Indonesia dalam bentuk donasi yang dilakukan secara bertahap, yaitu paket sembako dan makan siap saji untuk berbuka puasa, sesuai kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadan,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia. “Oleh karena itu, OPPO mempercayakan lembaga penyaluran bantuan yang kredibel seperti Dompet Dhuafa agar donasi tepat sasaran dan terdistribusi ke penerima yang benar-benar layak mendapatkannya,” lanjutnya. OPPO Indonesia menyadari nilai bantuan yang diberikan melalui kampaye ini apabila dikonversi secara nominal tidaklah besar dan tidak dapat menjangkau kebutuhan seluruh masyarakat di seluruh wilayah tanah air. Namun demikian, OPPO Indonesia berharap bantuan ini diterima dengan baik oleh masyarakat yang mengalami kesulitan secara ekonomi di wilayah Jabodetabek.