HMD Global mengumumkan Stephen Taylor sebagai Chief Marketing Officer yang baru. Stephen memiliki pengalaman hampir 30 tahun dalam sales dan marketing di berbagai merek terkenal dunia seperti PayPal dan Samsung. Di HMD Global, Stephen akan bertanggung jawab terhadap keseluruhan strategi dan implementasi marketing untuk seluruh portofolio ponsel Nokia dan akan melapor ke Florian Seiche, Chief Executive Officer."Saya tak sabar untuk melanjutkan perjalanan seru ponsel Nokia dan menjadikannya sebagai perangkat mobile paling digemari di seluruh dunia,” ujar Stephen Taylor.Florian Seiche, Chief Executive Officer di HMD Global mengatakan, “Saya yakin segudang pengalaman Stephen serta kepiawaian memimpin dan pendekatan kolaboratifnya dapat membantu kami bukan hanya menghadirkan campaign yang lebih ampuh, namun juga memperluas komunitas dan dampak di media sosial.”
"Adalah yang hal yang penting bagi kami bahwa talent yang kami bawa ke dalam keluarga HMD Global berbagi ambisi yang sama, menghadirkan pengalaman yang semakin baik dari waktu ke waktu.”Sebelumnya, Stephen adalah CMO PayPal, EMEA, dimana ia melakukan perombakan total terhadap kemampuan digital marketing perusahaan. Ketika ia menjabat sebagai CMO di Samsung Electronics, Eropa, komitmen Stephen terhadap customer acquisition yang berkualitas dan keahliannya dalam CRM, media sosial dan direct-to consumer e-commerce membantu transformasi merek tersebut.
Stephen mengawali karirnya bersama sejumlah household brands seperti The Gillette Company dan Procter & Gamble.Stephen bergabung dengan HMD Global setelah pengumuman tiga smartphone Nokia terbaru, yaitu smartphone 5G Nokia pertama, Nokia 8.3 5G, anggota terbaru Originals family, Nokia 5310, dan layanan data roaming terbaru yang praktis yaitu HMD Connect.