Find Us On Social Media :

vivo Hadirkan Program Khusus Ramadan Bertajuk Temukan Cahaya Berkah

By Cakrawala, Senin, 27 April 2020 | 19:00 WIB

vivo Indonesia gelar Temukan Cahaya Berkah yang tawarkan hadiah menarik di bulan Ramadan ini.

vivo Indonesia hari ini mengumumkan kehadiran program khusus Ramadan di Indonesia yang bertajuk Temukan Cahaya Berkah. Melalui program tersebut, vivo Indonesia mengklaim terus berusaha untuk menyebar semangat positif kepada masyarakat Indonesia pada masa pandemi COVID-19 ini. Pada Temukan Cahaya Berkah, para pembeli produk vivo tertentu bisa mendapatkan hadiah menarik di bulan Ramadan ini.

“Pada masa seperti ini, vivo Indonesia tetap berusaha untuk tetap produktif serta terus berusaha memberikan layanan semaksimal mungkin kepada konsumen kami dengan adanya program khusus selama Ramadhan ini. Meskipun Ramadhan kali ini ada pada pandemi, namun kami ingin mengajak masyarakat untuk tetap optimis,” sebut Edy Kusuma (Senior Brand Director, vivo Indonesia).

Adapun pembeli yang bisa mengikuti Temukan Cahaya Berkah adalah yang membeli vivo V19 dan Y50. Pengundian dilakukan seminggu sekali dan hadiah mingguan yang bisa diperoleh adalah kulkas dua pintu, air purifier, dan aneka hadiah menarik lainnya. Program ini dijalanakan secara luring dan daring, bekerja sama dengan para distributor resmi dan platform e-commerce di tanah air. Temukan Cahaya Berkah akan berlangsung dari tanggal 27 April 2020 sampai 22 Mei 2020. Pengundiannya sendiri akan dilakukan secara daring melalui live streaming grup Facebook yang dikelola oleh distributor resmi vivo di Indonesia.

Pada platform e-commerce, selain lucky draw dengan total hadiah Rp60.000.000, Temukan Cahaya Berkah juga memberikan promosi lainnya seperti flash sale dan bonus langsung. Saat flash sale akan hadir diskon sampai Rp700.000, sedangkan bonus langsung memberikan keuntungan tambahan sampai Rp1.000.000. Bonus langsung itu disponsori oleh Grab, Vidio, Indosat Ooredoo, dan Kredivo. Adapun platfrom e-commerce dengan toko resmi vivo Indonesia yang mengikuti Temukan Cahaya Berkah adalah Akulaku, Lazada, Shopee, JD.ID, Tokopedia, dan Blibli. Detail lebih lengkap mengenai promosi yang diberikan bisa dilihat pada masing-masing plataform.

Oh ya, khusus platform e-commerce, Temukan Cahaya Berkah sebenarnya telah dimulai lebih dulu. Temukan Cahaya Berkah telah dimulai sejak tanggal 24 April 2020 pada platform e-commerce tersebut.