Find Us On Social Media :

Black Shark Luncurkan JOYUI 11 Secara Global Mulai 27 April 2020

By Cakrawala, Senin, 27 April 2020 | 20:30 WIB

Black Shark luncurkan sistem operasi terbarunya, JOYUI 11, yang berbasiskan Android 10.

Black Shark hari ini mengumumkan peluncuran dari sistem operasi terbarunya, JOYUI 11, secara global. Sistem operasi tersebut berdasarkan MIUI 11 yang berbasiskan Android 10. Black Shark mengklaim JOYUI 11 telah mengalami peningkatan signifikan pada berbagai hal, sehingga antara lain akan memberikan peningkatan pada fitur gaming yang ditawarkan smartphone Black Shark terkini yang memang ditujukan untuk bermain gim. Pengguna Black Shark 2 Pro dan Black Shark 2 akan menerima notifikasi pembaruan JOYUI 11 mulai 27 April sampai 6 Mei.

“Kami mewujudkan komitmen untuk menciptakan pengalaman gaming tidak terkalahkan melalui sistem operasi terbaru, JOYUI 11. Berkat kemampuan mumpuni kami pada inovasi teknis, sistem operasi yang baru ini dapat menciptakan pengalaman komprehensif yang tidak hanya diperuntukkan untuk gaming, tapi juga untuk penggunaan smartphone umum karena sistem operasi ini dibuat berdasarkan Android 10,” papar Harrison Luo alias Yuzhou Luo (CEO, Black Shark).

Black Shark sendiri secara resmi hadir di Indonesia pada tahun 2019 lalu. InfoKomputer pun sesaat sebelum kehadiran Black Shark secara resmi di tanah air berkesempatan melakukan wawancara terhadap dua petinggi Black Shark. Video wawancaranya bisa Anda lihat di sini.

Seperti telah disebutkan, Black Shark mengklaim terdapat beberapa peningkatan yang hadir pada JOYUI 11. Sebagian dari peningkatan tersebut adalah seperti berikut.

Peningkatan pada Aplikasi Sistem

Kemudahan Gestur pada Layar

Dukungan Koneksi dengan Perangkat Lain

Peningkatan Fitur Gaming