Find Us On Social Media :

Samsung Berikan Tiga Tips Menjaga Kebersihan Rumah Saat Work From Home

By Indah PM, Selasa, 28 April 2020 | 10:00 WIB

Pembersih debu Samsung Powerstick bantu ciptakan rumah bersih saat work from home

Di saat pandemi seperti saat ini, menjaga kesehatan adalah prioritas utama. Selain menjaga imunitas tubuh lewat nutrisi, menjaga kebersihan rumah juga tak kalah penting.

Apalagi, saat ini kita diwajibkan menghabiskan waktu di rumah saja. Bekerja di rumah, sekolah di rumah, beribadah di rumah. Tentu semua kegiatan ini akan lebih aman dan nyaman dijalankan di rumah yang bersih dan higienis.

Solusi yang dapat dipilih adalah memanfaatkan teknologi untuk memudahkan hidup kita, salah satunya dengan Samsung Vacuum Cleaner POWERStick.

"Samsung Vacuum Cleaner POWERStick meringankan kegiatan membersihkan rumah sekaligus menghemat tenaga, agar penggunanya dapat memanfaatkan energinya untuk kegiatan lain dan tetap produktif saat #dirumahaja,“ jelas Hendry Wijaya (Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia).

Berikut beberapa tips dari Samsung untuk membantu agar kegiatan membersihkan rumah dapat dilakukan secara efisien:

1.     Mulai pembersihan dari perabotan rumah tangga.

Bersihkan tempat-tempat yang lebih tinggi dari lantai, seperti rak, sofa, kursi, dan perabotan lainnya. Penyedot debu dari Samsung ini memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah membersihkan hingga ke sela-sela.

2.     Lanjutkan ke lantai dan karpet.

Setelah perabotan, saatnya beranjak ke area terbesar di rumah, yakni lantai dan karpet. Dengan beratnya yang hanya 2,7 kg, pengguna bisa menggunakan POWERStick lebih mudah dan ringan untuk dikendalikan, pun tidak membebani pergelangan tangan.

3.     Bersihkan alat yang digunakan.

Sebelum mengakhiri kegiatan bersih-bersih, jangan lupa membuang kotoran yang telah ditangkap oleh POWERStick. Filter dari POWERStick berbentuk busa spons yang dapat menyerap lebih banyak debu. Namun demikian, spons tersebut mudah dan cepat untuk dibersihkan, serta dapat digunakan untuk waktu yang lama.

Sesuai tiga langkah mudah di atas, rumah bersih dapat terwujud tanpa memakan banyak tenaga dan hemat waktu.

“Samsung terus berkomitmen untuk menghadirkan teknologi yang berkontribusi ke kehidupan yang lebih baik, termasuk di rumah tempat kita menghabiskan paling banyak waktu, apalagi saat ini kita diharuskan untuk tetap di rumah saja,” tutup Hendry.