Find Us On Social Media :

vivo Perpanjang Masa Garansi Produk Tertentu Sampai 30 Juni 2020

By Cakrawala, Kamis, 30 April 2020 | 19:45 WIB

vivo Indonesia perpanjang garansi produk tertentu sampai 30 Juni 2020.

vivo Indonesia hari ini mengumumkan perpanjangan masa garansi produk vivo tertentu sampai 30 Juni 2020. Produk vivo tersebut adalah smartphone yang masa garansinya habis pada tanggal 1 Mei 2020 sampai tanggal 30 Juni 2020. Para pemilik smartphone vivo yang produknya berakhir masa garansinya pada periode yang dimaksud bisa tetap melakukan klaim sampai tanggal 30 Juni 2020. Dengan perpanjangan masa garansi tersebut, vivo berharap bisa memberikan kenyamanan tambahan kepada para konsumen tertentunya.

"Perpanjangan garansi ini menambah keleluasaan bagi pengguna vivo di seluruh Indonesia dalam melakukan klaim garansi produk dengan lebih tenang dan tanpa terburu-buru. Kami harap program ini juga dapat memberikan kenyamanan tambahan yang dibutuhkan bagi konsumen setia vivo," ujar Edy Kusuma (Senior Brand Director, vivo Indonesia).

Meski tidak menyebutkan secara langsung, sedikit banyak perpanjangan garansi bersangkutan bisa memberikan manfaat lebih di masa wabah COVID-19 ini, tentunya untuk untuk para pemilik smartphone vivo bersangkutan. Setidaknya mereka bisa menunggu sampai suasana lebih kondusif bila ingin datang secara langsung ke salah satu service center resmi vivo di tanah air.

Dengan perpanjangan masa garansi tersebut, pemilik smartphone vivo yang produknya masuk kategori bisa mengklaim penggantian smartphone maupun penggantian spare part sampai 30 Juni 2020. Perpanjangan masa garansi bersangkutan pun tidak dipungut biaya alias gratis. Program ini berlaku di lebih dari seratus service center resmi vivo yang beroperasi di seluruh Indonesia, tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, untuk yang baru melakukan pembelian smartphone vivo seri apapun, mereka bisa melakukan klaim penggantian produk baru sampai 30 hari sejak pembelian. vivo menegaskan pula usahanya untuk tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk konsumenya.

“Saat ini, kami juga terus melakukan pembaruan informasi mengenai aktivitas vivo service center melalui website vivo Indonesia. Tim purnajual kami berusaha untuk terus memberikan pelayanan berkualitas bagi konsumen,” pungkas Edy Kusuma.