Find Us On Social Media :

vivo Indonesia Adakan 'Ngabuburit Online' Sepanjang Bulan Ramadan

By Cakrawala, Senin, 4 Mei 2020 | 19:30 WIB

vivo Indonesia menggelar 'Ngabuburit Online' selama Ramadan

Berkat COVID-19 yang mewabah di Indonesia, banyak aktivitas yang beralih memanfaatkan internet dalam pelaksanaannya. Misalnya berbagi informasi yang dilakukakan dengan bertemu secara fisik kini umumnya dilakukan secara daring. vivo Indonesia pun mengadakan serangkaian aktivitas daring bertajuk “Ngabuburit Online”. Aktivitas digital itu mengusung berbagai tema dan pembicara setiap minggunya sepanjang bulan Ramadan. Pembicaranya mencakup product ambasador vivo dan pakar dari berbagai profesi. Tujuannya untuk memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat sambil menunggu waktu berbuka puasa.

"Meski ini menjadi Ramadan yang sedikit berbeda seperti biasanya, kami berharap melalui aktivitas digital dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan juga menemani masyarakat agar tetap nyaman dan produktif sembari menunggu waktu berbuka puasa,” ucap Edy Kusuma (Senior Brand Director, vivo Indonesia).

Ngabuburit Online akan diselenggarakan melalui Instagram Live pada akun media sosial resmi vivo Indonesia. Seperti telah disebutkan, Ngabuburit Online akan mengangkat tema yang berbeda-beda setiap minggunya, mulai dari kesehatan, olahraga, hiburan, sampai tips bermanfaat menjelang waktu berbuka puasa.

Setelah dr. Mesty Ariotedjo yang membahas kesehatan dan Ryuji Utomo yang membahas olahraga, Ngabuburit Online akan menghadirkan lebih banyak sesi Instagram Live berkolaborasi bersama product ambassador vivo, Afgansyah Reza dan Sheryl Sheinafia, juga bintang tamu lainnya. Salah satu bintang tamu itu adalah Ibro Kumar yang akan berbagi pengalaman dan tips menarik membuat konten agar tetap produktif selama di rumah.Tidak hanya Ngabuburit Online, kanal digital vivo juga mengadakan berbagai kegiatan lainnya seperti “Update from Home Bingo” dan "Titip Salam". Update from Home Bingo mengajak konsumen bermain bingo dengan mengunggah foto kegiatan mereka selama di rumah, sedangkan Titip Salam mengajak konsumen untuk tetap saling terhubung.