Find Us On Social Media :

IDCloudHost Hadirkan Program Bantu Rumah Ibadah Go Digital

By Liana Threestayanti, Selasa, 5 Mei 2020 | 10:30 WIB

IDCloudHost menghadirkan program Rumah Ibadah Go Digital untuk turut meningkatkan dampak positif melalui semua kanal digital di seluruh Indonesia.

IDCloudHost menghadirkan program Rumah Ibadah Go Digital untuk turut meningkatkan dampak positif melalui semua kanal digital di seluruh Indonesia. 

Rumah Ibadah Go Digital merupakan bagian dari program sosial IDCloudHost untuk Indonesia. Tujuan program ini adalah mendukung semua pemeluk agama dapat tetap melaksanakan ibadah dan terhubung dengan rumah ibadah mereka masing- masing di tengah pandemi saat ini meski melalui cara digital.

Dengan ini diharapkan rumah-rumah ibadah seperti masjid, gereja, vihara, dan lainnya menggunakan kesempatan yang diberikan secara cuma-cuma ini dapat mendapatkan manfaat serta mengkampanyekan semangat ibadah yang positif serta toleransi yang indah di antara sesama pemeluknya dan di antara pemeluk agama lainnya dengan menggunakan media digital internet.

IDCloudHost menawarkan bantuan berupa website tak berbayar untuk jangka waktu permanen namun dukungan domain dan hosting berdurasi 1 tahun. Setiap rumah ibadah yang berpartisipasi akan mendapatkan domain .com; Hosting dengan paket Starter Pro; bantuan pembuatan website dukungan digitalisasi  lainnya dari partner- partner yang turut serta mendukung kemajuan Rumah Ibadah Go Digital.

Untuk bergabung dan mendapatkan bantuan ini, rumah ibadah harus memenuhi persyaratan seperti rumah ibadah yang meliputi masjid, vihara, gereja dan rumah ibadah yang dicatat secara legal dan sah di Indonesia. Rumah ibadah harus menyertakan surat permohonan dan ketua pengurus rumah ibadah, KTP admin penanggung jawab dan memasang backlink menuju ke halaman Program Rumah Ibadah Go Digital dari IDCloudHost. Bagi Rumah Ibadah yang ingin bergabung bisa mendaftar melalui halaman https://idcloudhost.com/rumah-ibadah.

Bagi rumah ibadah, media partner dan community partner yang tertarik untuk ikut berkolaborasi dengan program memajukan agama dan rumah ibadah di Indonesia ini dapat mengirimkan penawaran kolaborasi mereka ke halaman https://idcloudhost.com/partnership/