Find Us On Social Media :

Operator Telekomunikasi 3 Indonesia Adakan Gerakan #KalahkanJarak

By Cakrawala, Rabu, 6 Mei 2020 | 15:15 WIB

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia mengadakan #KalahkanJarak untuk menginspirasi para penggunanya melampaui batasan jarak fisik dalam membantu sesama di bulan Ramadan.

Operator Telekomunikasi 3 Indonesia hari ini menyingkap gerakan #KalahkanJarak. Gerakan tersebut bertujuan untuk menginspirasi para pengguna 3 Indonesia melampaui batasan jarak fisik selama bulan Ramadan yang sedang berlangsung. Melalui #KalahkanJarak Untuk Kebaikan, 3 Indonesia mengajak para pengguna media sosial untuk berbagi cerita bagaimana mereka membagikan kebaikan dengan sesama di bulan Ramadan ini, sambil tetap menjaga jarak fisik sehubungan wabah COVID-19.

“Seperti yang kita tahu, Ramadan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Meskipun kita tengah menjalani physical distancing, bukan berarti kita tidak bisa melakukan kebaikan dan berbagi dengan sesama. Kami percaya bahwa masyarakat Indonesia, dibantu dengan teknologi bersama dengan jaringan 3, dapat tetap beraktivitas dengan baik meskipun harus menjaga jarak fisik,” ujar Dolly Susanto (Chief Commercial Officer, 3 Indonesia).

Selain mengajak para pengguna media sosial untuk berbagi cerita kebaikan, 3 Indonesia juga bekerja sama dengan sejumlah artis dan influencer ternama, seperti Baim Wong, Rachel Vennya, dan Vidi Aldiano pada #KalahkanJarak tersebut. Meski dimulai oleh 3 Indonesia, #KalahkanJarak bisa diikuti oleh siapa saja. Dengan kata lain, #KalahkanJarak terbuka untuk semua orang, bukan hanya pengguna 3 Indonesia.

Namun, 3 Indonesia menawarkan pula paket AlwaysOn Unlimited untuk para pengguna 3 Indonesia. Dengan paket AlwaysOn Unlimited, pengguna 3 Indonesia bisa mendapatkan akses tanpa batas ke semua aplikasi sehingga memudahkan mereka untuk berpartisipasi pada #KalahkanJarak. Cerita yang disampaikan pada #KalahkanJarak nantinya akan dikompilasi oleh 3 Indonesia ke dalam video #CeritaKamuUntukKebaikan.

Sebelumnya, 3 Indonesia juga sudah meningkatkan jaringan selulernya. Operator telekomunikasi 3 Indonesia sudah menambahkan ribuan BTS (base transceiver station) baru menenagai jaringan selulernya dan memasang teknologi terkini di jaringan selulernya, seperti yang InfoKomputer beritakan di sini. Operator Telekomunikasi 3 Indonesia pun mengklaim setidaknya menjangkau 300 kabupaten, 3.000 kecamatan, dan 33.000 desa di seluruh Indonesia, serta menjangkau sekitar 200 juta penduduk Indonesia.

“Kami bersama Baim Wong, Rachel Vennya, Vidi Aldiano, dan rekan-rekan lain yang memiliki semangat yang sama ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia supaya kita bisa mengalahkan jarak untuk tetap membantu saudara-saudari kita yang membutuhkan bantuan. Bantuan sekecil apapun itu akan tetap berharga bagi mereka. Kami harap gerakan #KalahkanJarak dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan dari rumah selama bulan suci ini, sembari tetap menjaga jarak aman,” pungkas Dolly Susanto.