Find Us On Social Media :

Selain Flagship Mi 10, Xiaomi juga Luncurkan Tiga Produk Wireless

By Dayu Akbar, Sabtu, 9 Mei 2020 | 08:00 WIB

Dalam upaya menciptakan ekosistem ​wireless ​yang canggih, Xiaomi juga meluncurkan tiga produk ​wireless​, yaitu Mi True Wireless Earphones 2, 10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential, dan Mi Robot Vacuum-Mop.Sebagai perangkat audio, Mi True Wireless Earphones 2 memiliki desain setengah in-ear yang memberikan kenyamanan maksimal dan sangat cocok untuk digunakan dalam durasi yang panjang. Perangkat ini juga mendukung AAC dan LHDC, yang merupakan jenis ​file ​audio dengan kualitas suara premium.

Earphone ini memiliki fungsi yang dapat memberhentikan musik secara otomatis ketika mereka melepaskan perangkat tersebut dari telinga. Pengguna juga tidak melakukan pengaturan kembali ketika mereka ingin menggunakan ​earphone hanya di salah satu telinga. Pada beberapa ​smartphone Mi, perangkat ini dapat dipasang melalui jendela ​pop-up dan dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 5.0 yang stabil.10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential mendukung pengisian ​fast wireless charging hingga 10W. Produk yang sudah mendapat Qi-certified ini juga mendukung pengisian cepat dua arah serta pengisian kabel hingga 18W.

​Power bank ini juga memiliki input USB Type-C dan sebuah detektor FOD cerdas yang mencegah hilangnya daya saat perangkat secara tidak sengaja bersentuhan dengan benda logam seperti kunci atau koin. Meski kapasitasnya besar namun sudah aman dibawa ke dalam pesawat karena sesuai dengan Standar Penerbangan Internasional.Sedangkan produk lainnya yaitu Mi Robot Vacuum-Mop ​adalah pembersih otomatis yang memiliki fungsi menyapu dan mengepel. Vakum ini memiliki sistem navigasi visual yang dinamis sehingga memungkinkannya untuk menangkap informasi struktur dan pengaturan peta ruangan dengan cepat.

Dengan Mi Robot Vacuum-Mop pengguna dapat memiliki perangkat yang akan menjaga rumah tetap bersih serta bisa dikendalikan melalui ​remote control​ yang terdapat di aplikasi ​smartphone. Mi True Wireless Earphones 2, 10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential, dan Mi Robot Vacuum-Mop masing-masing dijual dengan harga Rp999.000, Rp349.000, dan Rp3.999.000.