Find Us On Social Media :

Produsen Ban Goodyear Jalin Kerjasama dengan e-Commerce Convoy

By Indah PM, Rabu, 13 Mei 2020 | 11:45 WIB

Goodyear jalin kerjasama dengan e-commerce Convoy

Demi memenuhi permintaan konsumen melalui pembelian online, produsen ban Goodyear belum lama ini menjalin kerjasama dengan e-commerce penyedia jasa logistik Convoy di Oakville Kanada.

Kolaborasi ini bertujuan membantu pengemudi truk profesional mengurangi biaya perawatan dan mengoptimalkan waktu mereka di jalan.

Nantinya mitra yang berada di platform Convoy bisa mengakses diskon secara online, khususnya pada pembelian pertama produk Goodyear melalui platform e-commerce komersialnya di www.GoodyearTruckTires.com

"Mitra atau operator di Convoy sekarang bisa mendapatkan ban yang mereka butuhkan dengan harga kompetitif dan menikmati pengalaman mengakses pembelian dengan lancar melalui koneksi Convoy ke sistem e-commerce Goodyear," tutur Johnny McIntosh (Direktur Goodyear untuk solusi dan manajemen ban terintegrasi).

Platform teknologi Convoy bekerja dengan cara menghubungkan pengirim barang atau shippers dengan pengemudi truk independen (carriers), atau pemilik armada kendaraan kecil dan bahkan pengemudinya melalui akses langsung ke katalog ban truk komersial Goodyear yang lengkap.

Nantinya mereka akan mendapat diskon online untuk ban di GoodyearTruckTires.com. Pengemudi juga akan mendapatkan jalur layanan eksklusif melalui FleetHQ untuk meminta bantuan darurat 24/7 ketika sedang di jalan. Untuk saat ini layanan Goodyear tersebut baru menjangkau wilayah Amerika Utara.