Find Us On Social Media :

Indodax Peduli COVID-19 Santuni Ratusan Rumah dan Sejumlah Panti Jompo

By Indah PM, Selasa, 19 Mei 2020 | 14:00 WIB

Indodax Peduli COVID-19 Santuni Ratusan rumah dan sejumlah panti jompo di Jakarta.

PT Indodax Nasional Indonesia (Indodax) memberikan santunan ke ratusan rumah dan sejumlah panti jompo sebagai kepedulian mereka terhadap wabah COVID-19.

Adapun program yang dinamakan "Indodax Peduli COVID-19" ini merupakan bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility) rutin startup di bidang aset kripto tersebut.

"Bantuan tersebut atas dasar rasa kemanusiaan. Kami memberikan bantuan sembako karena banyak kepala keluarga yang mengalami dampak pelemahan ekonomi karena corona di ratusan perumahan yang dirasa memerlukan bantuan," tutur Oscar Darmawan (CEO Indodax).  

Tak hanya itu, Indodax juga memberikan bantuan kepada tiga panti jompo yang ada di Jakarta. Dalam hal ini Indodax bekerjasama dengan startup kesehatan DokterSehat.com.

Baca Juga: Tak Terpengaruh COVID-19, Bitcoin Diyakini Investasi yang Tepat

Bentuk bantuan yang diberikan Indodax bersama Dokter Sehat meliputi obat-obatan seperti multivitamin, obat-obatan, susu dan lain-lain. Bantuan berupa peralatan medis untuk membantu pencegahan corona juga turut diberikan.

Seperti yang kita ketahui, orang usia lanjut lebih rentan dan memiliki risiko yang lebih tinggi terjangkit COVID-19.

"Harapan kami, bantuan ini dapat membantu mengurangi risiko tersebut, serta diharapkan dapat membantu menjaga kesehatan mereka di tengah masa pandemi,” pungkas Indra Darmawan selaku founder Dokter Sehat.

Baca Juga: Pandemi COVID-19, Trader Aset Kripto Raup Untung 10% dalam Sehari