Find Us On Social Media :

Akses Tokopedia Gratis Tanpa Kuota Internet, Begini Caranya

By Rafki Fachrizal, Selasa, 19 Mei 2020 | 19:30 WIB

Ilustrasi Tokopedia

Jelang Hari Raya Idul Fitri, platform e-commerce Tokopedia memberikan akses gratis alias bebas kuota internet bagi masyarakat yang ingin membeli berbagai produk yang sedang dibutuhkan. 

Dalam menghadirkan penawaran ini, Tokopedia bekerja sama dengan sejumlah operator seluler, yaitu Telkomsel, XL Axiata dan Hutchison Tri (3).

Sehingga, hanya masyarakat yang semartphone-nya menggunakan jaringan dari ketiga operator telekomunikasi itu saja yang bisa mendapatkan akses gratis ke Tokopedia.

Untuk cara mengakses Tokopedia tanpa kuota internet, pengguna hanya perlu mengunjungi masing-masing website operator telekomunikasi yang digunakan dan kemudian melakukan redeem bebas akses di Tokopedia.

Baca Juga: Pengguna Tokopedia Salam Meningkat Signifikan pada Ramadan Tahun Ini

Nuraini Razak selaku VP of Corporate Communications Tokopedia, mengatakan, “Melalui inisiatif ini, masyarakat dari seluruh kalangan, bahkan yang tidak memiliki kuota internet, bisa merasakan kemudahan bertransaksi online dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di bulan Ramadan, sekaligus meminimalisir penyebaran virus di tempat ramai selama pandemi berlangsung.”

Selain akses bebas kuota, masyarakat yang membeli produk di Tokopedia juga berkesempatan memperoleh Bebas Ongkir, kampanye Peduli Sehat dan Belanja Kebutuhan Ramadan.

Lebih lanjut, Nuraini juga mengungkapkan bahwa penawaran bebas kuota internet juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang sudah atau ingin berjualan di Tokopedia.

“Tokopedia berharap, setiap inisiatif yang kami lakukan bersama para mitra strategis seperti ini, bisa memungkinkan seluruh pihak terus berkontribusi di garda masing-masing untuk memerangi COVID-19 dan bersama-sama #JagaEkonomiIndonesia,” tambah Nuraini.

Baca Juga: Viral Surat Bebas Corona Dijual di Ecommerce, Ini Respons Tokopedia