HMD Global mengumumkan Adam Ferguson sebagai Head of Product Marketing yang baru. Adam yang sebelumnya adalah Head of Marketing OnePlus di Eropa, dengan sejumlah pengalaman dalam FMCG, juga pernah menjabat posisi senior marketing di EE, Nestle dan Unilever.Adam akan bertanggung jawab memimpin strategi marketing produk HMD Global, mencakup seluruh portofolio smartphone dan feature phone Nokia. Penunjukan Adam berlangsung setelah bergabungnya Stephen Taylor sebagai Chief Marketing Officer. Ini sejalan dengan upaya HMD Global memperkuat tim pemimpinnya, setelah mengumumkan beberapa produk terbarunya. Adam akan berada langsung di bawah Stephen Taylor, dan keduanya akan mengembangkan strategi pertumbuhan jangka panjang untuk seluruh portofolio ponsel Nokia.“Tidak banyak perangkat yang mampu memikat penggemar dan membangkitkan kesetiaan seperti halnya ponsel Nokia. Saya sangat bersemangat untuk meneruskan apa yang sudah ada dan membantu mewujudkan apa yang inginkan oleh para penggemar yaitu disain berkualitas terbaik dan teknologi terkini dengan harga terjangkau,” ujar Adam Ferguson.Stephen Taylor, Chief Marketing Officer at HMD Global mengatakan, “Saya menanti untuk bekerja bersama Adam dalam tugas barunya dan saya yakin tim ini akan banyakbelajar dari pengalamannya. Ia benar-benar pemimpin marketing yang fokus pada brand dengan sejumlah pengalaman pada perusahaan global blue chip FMCG, bisnis telekomunikasi dan teknologi konsumen, yang tak diragukan lagi dapat membantu mendorong strategi marketing produk kami ke arah yang lebih baru dan menarik.”Adam Ferguson bergabung dengan HMD Global pada waktu yang penting, dimana HMD Global baru saja mengumumkan smartphone 5G Nokia pertamanya yaitu Nokia 8.3 5G. Hadir dengan rentang 5G New Radio band tertinggi yang pernah ada pada ponsel, smartphone ini menghadirkan jangkauan global yang sesungguhnya dengan koneksi lebih cepat, menunjukkan komitmen HMD Global bagi perangkat masa depan guna memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia.