Find Us On Social Media :

Likee Gandeng Xiaomi Hadirkan Live Music dengan Tajuk '#MyHouseParty'

By Cakrawala, Kamis, 28 Mei 2020 | 22:30 WIB

Likee akan menghadirkan sesi live music dengan tajuk

Likee berencana untuk menghadirkan pesta di rumah dengan mengadakan sesi live music yang akan diselenggarakan pada 29 Mei 2020. Sesi live music dengan tajuk "#MyHouseParty" itu dilaksanakan dengan menggandeng Xiaomi dan akan berlangsung di live room @XiaomiGlobal. Tujuannya tentu untuk menghibur para pengguna platform pembuatan video pendek tersebut. Terlebih lagi pada masa pandemi COVID-19 yang mengharuskan orang-orang untuk melakukan pembatasan sosial dan berada #dirumahaja.

“Dalam masa-masa sulit untuk dunia seperti saat ini, Likee selalu berusaha untuk menghiburpara pengguna dengan cara yang baru, salah satunya dengan menghadirkan #MyHouseParty.Melalui kerja sama dengan Xiaomi dalam menghadirkan live music ini, kami berharap dapatmenghibur pengguna dengan menghadirkan suasana pesta meski harus tetap berada di rumahsaja,” ujar Erwin (Manager of Creator Operation, Likee).

Para pengguna Likee dapat langsung masuk dan mengikuti live room @XiaomiGlobal untuk menikmati live music yang akan menghadirkan DJ internasional. Adapun waktu pergelaran live music bertajuk #MyHouseParty itu adalah pada pukul 20:00 WIB.

Selain live music dengan tajuk MyHouseParty, kerja sama Likee dan Xiaomi juga mencakup pemberian hadiah menarik untuk pengguna Likee yang beruntung dalam tantangan #MyHouseParty. Hadiah menarik yang akan diberikan adalah Xiaomi Mi 10. Xiaomi sendiri belum lama ini telah meluncurkan Mi 10 di Indonesia dengan harga Rp9.999.000.

Bila Anda adalah pengguna Likee, Anda juga bisa mengikuti tantangan #MyHouseParty untuk mendapatkan kesempatan beroleh Xiaomi Mi 10. Siapa tahu Anda beruntung. Anda bisa mengikutinya dengan langkah seperti berikut.

1. Gunakan stiker “Singer” pada video kamu.2. Pilih lagu viral yang kamu suka.3. Menarilah dengan gerakan bebas sekeren dan seasyik mungkin.4. Unggah video di akun Likee pribadi menggunakan tagar #MyHouseParty.