Find Us On Social Media :

Tawarkan Kemudahan, TP-Link Hadirkan Router TL-MR100 dengan Slot SIM

By Dayu Akbar, Jumat, 29 Mei 2020 | 16:15 WIB

Setelah sebelumnya meluncurkan seri TL-MR6400, TP-Link kembali menghadirkan router yang menawarkan ketangguhan dan penggunaan yang mudah serta praktis melalui seri TL-MR100. Kemudahan terlihat dari hadirnya slot kartu SIM, yang juga dimiliki oleh TL-MR6400. Namun TL-MR100 ditawarkan dengan fitur lebih sederhana dan harga lebih terjangkau.Hadirnya seri ini bisa diandalkan untuk menunjang aktivitas saat ini, seperti saat Idul Fitru dimana kemudahan online membuat silaturahmi jarak jauh tanpa mudik tetap terjaga. Begitu pula dengan saat penerapan social distancing dengan diberlakukannya Work from Home (WFH) agar tetap produktif. Dua aktvitas ini memang membutuhkan akses internet yang handal untuk kebutuhan seperti video conference, pengiman pesan video, suara, ataupun gambar dan teks.“Kita memasuki apa yang dikatakan the new normal, suatu kondisi normal baru dengan kebiasaan baru yang makin care pada kesehatan dan juga kebutuhan yang makin besar pada koneksi internet yang baik, dalam hal ini TP-Link berkontribusi sebagai perusahaan yang membantu menyediakan perangkat jaringan dan aksesoris WiFi terbaik dan nomor 1 di dunia,” sebut Country Director TP Link Indonesia Sterling Li.Seri TL-MR100 memang merupakan salah satu varian router TP-Link yang memiliki slot kartu SIM. Dengannya pengguna bisa mendapatkan akses internet dari kartu SIM dan berbagi koneksi tanpa harus berlangganan internet kabel. Router ini juga menawarkan kemudahan instalasi berkat sistem plug and play yang berguna bagi orang yang belum terbiasa menggunakan router untuk akses internet. Bagi mereka yang tidak mau ribet dengan konfigurasi pemasangan router, router TL-MR100 ini bisa langsung diaktifkan setelah memasang kartu SIM tanpa memerlukan konfigurasi yang rumit. Slot ini juga dirancang agar kompatibel dengan kartu SIM yang ada di Indonesia.

Router ini juga dilengkapi dengan 2 antena 4G LTE eksternal sehingga penggunanya dapat menikmati koneksi internet yang stabil dan efisien. Keunggulan lain yang dimilikinya yaitu bisa digunakan hingga 32 perangkat nirkabel secara bersamaan seperti ponsel, tablet, dan laptop, dan tersedia 2 port terdiri dari 1 Port LAN dan 1 Port LAN/WAN.

“Manfaatkan sepenuhnya jaringan 4G LTE Anda untuk mengunduh lebih cepat, bagikan jaringan 4G LTE Anda dengan beberapa perangkat WiFi dan nikmati film HD tanpa gangguan, unduhan file cepat, dan perbincangan video yang lancar,” tambah Sterling Li. Fitur-fitur lainnya termasuk Robust Parental Control yang berfungsi untuk memfilter situs-situs yang dapat diakses oleh anak-anak, memiliki koneksi nirkabel hingga kecepatan 300 Mbps, serta kecepatan mengunduh hingga 150 Mbps.