Find Us On Social Media :

Realme X3 SuperZoom Bakal Meluncur di Indonesia Pertengahan Juni Ini

By Rafki Fachrizal, Selasa, 2 Juni 2020 | 12:04 WIB

Realme X3 SuperZoom

Realme resmi mengonfirmasi peluncuran smartphone flagship terbarunya ke pasar Indonesia, yakni Realme X3 SuperZoom pada tanggal 16 Juni mendatang.

Sebelumnya, pada 26 Mei lalu smartphone ini telah lebih dahulu diluncurkan di Eropa.

Smartphone ini sendiri hadir sebagai penerus dari smartphone Realme X2 Pro, yang diluncurkan di tanah air pada tahun lalu.

Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia, mengatakan, “Kami akan menghadirkan realme X3 SuperZoom di Indonesia guna memperkuat eksistensi kami di segmen produk flagship dan untuk menawarkan pilihan smartphone flagship terbaik dengan harga di bawah Rp10 juta Rupiah.”

Realme X3 SuperZoom hadir dengan dibekali prosesor 4G dari Qualcomm, chipset Snapdragon 855 Plus, dan dilengkapi dengan 120Hz Ultra Smooth Display.

Turut mengunggulkan sektor kamera, realme X3 SuperZoom memiliki empat kamera belakang, dengan kamera utama beresolusi 64 megapiksel, kamera ultrawide 8 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, serta kamera telephoto 8 megapiksel.

Baca Juga: Samsung Hadirkan Smartphone Galaxy A11 di Indonesia. Berapa Harganya?

Bahkan, realme X3 SuperZoom merupakan smartphone pertama realme yang memiliki lensa periskop.

Lensa periskop ini memungkinkan pengguna untuk memperbesar gambar hingga 60x sehingga objek terlihat dengan jelas dengan tingkat kehalusan gambar yang baik.

“Membawa spesifikasi kamera yang super, realme X3 SuperZoom bertujuan menghadirkan pengalaman fotografi yang berbeda dari sebelumnya,” imbuh Yi.

Terkait dengan pilihan warna dan harga, pada peluncuran di Eropa smartphone dipasarkan dalam dua pilihan warna, yakni Glacier Blue dan Arctic White. Sedangkan harganya, dipatok sebesar 499 Euro atau sekitar Rp8 juta.

Bagaimana dengan di Indonesia? Diperkirakan tidak akan jauh berbeda.

Sebagai informasi, peluncuran realme X3 SuperZoom di Indonesia akan dilakukan secara virtual melalui live streaming di kanal resmi realme Indonesia di YouTube, Instagram, Facebook dan realme.com.

Baca Juga: Opensignal: Pengalaman Streaming Video di Indonesia Kini Lebih Baik