Find Us On Social Media :

Bantu Mitra Jaga Operasional Bisnis, Ini Program dari Nutanix

By Liana Threestayanti, Selasa, 2 Juni 2020 | 20:30 WIB

Nutanix hari ini mengumumkan Nutanix Special Financial Assistance Program (NSFAP)

Nutanix hari ini mengumumkan Nutanix Special Financial Assistance Program (NSFAP) sebagai bentuk  komitmennya dalam mendukung para mitra di seluruh dunia mempertahankan operasional bisnis. 

Melalui program NSFAP, para mitra Nutanix yang berpartisipasi akan memperoleh perpanjangan termin pembayaran sehingga mereka memiliki fleksibilitas keuangan yang lebih baik bagi bisnisnya. Selain itu, Nutanix juga menyediakan opsi-opsi pembiayaan yang disempurnakan bagi para pelanggan melalui Nutanix Financial Solutions (NFS).

“Kami menyadari tekanan besar yang dihadapi perusahaan-perusahaan pada saat ini dan kami senang dapat menawarkan dukungan segera kepada para mitra dengan meringankan beban arus kas dan meningkatkan fleksibilitas pembiayaan,” ujar Chris Kaddaras, Executive Vice President, Worldwide Sales, Nutanix. “Komitmen kami kepada para mitra belum pernah sekuat ini. Kami akan terus mengevaluasi kebutuhan komunitas kami untuk memastikan bahwa para mitra dan pelanggan kami memiliki sumber daya yang mereka butuhkan agar bisa sukses dalam situasi seperti saat ini,” lanjutnya.

Perusahaan-perusahaan pada saat ini sangat fokus pada upaya mempertahankan arus kas dan menunda pengeluaran, dengan tetap menjalankan bisnis, mempertahankan para karyawan, dan mendukung para pelanggan mereka. NSFAP bertujuan membantu menyediakan likuiditas kepada para mitra dan memberi fleksibilitas finansial yang mereka perlukan untuk mendukung bisnis dan para pelanggan mereka, berdasarkan kebutuhan khusus masing-masing mitra. 

Apa saja yang ditawarkan Nutanix melalui program ini?

Para pelanggan juga dapat memanfaatkan solusi pembiayaan yang disempurnakan melalui lembaga pembiayaan pelanggan Nutanix, NFS. Program ini dirancang untuk mendukung kelangsungan bisnis pelanggan, termasuk penangguhan pembayaran selama 180 hari, rencana pembayaran yang dapat disesuaikan, cash trade-in dari aset yang ada, dan lain-lain.

Nutanix juga berinvestasi dalam pembelajaran dan pengembangan untuk perusahaan-perusahaan mitra dengan menawarkan ujian sertifikasi gratis bagi para mitra hingga 31 Juli 2020, dan terus menawarkan kursus dan sumber daya gratis di Nutanix Partner Portal dan melalui program pemberdayaan lapangan secara virtual.

Untuk mendukung pelanggan dan mitranya di seluruh dunia dalam hal kerja jarak jauh, Nutanix juga memfokuskan implementasi cepat dari program-program berikut:

“Jaringan mitra kami menawarkan bantuan vital dan struktur pendukung bagi perusahaan-perusahaan di ASEAN ketika perusahaan-perusahaan tersebut menghadapi situasi yang penuh ketidakpastian dan berupaya mengurangi dampak pandemi COVID-19 dan gejolak pasar. Kini, dunia menghadapi realitas bisnis baru, dan kami pun menghadirkan dukungan dan jaminan kepada para mitra kami agar mereka dapat memfokuskan pada membantu agar kegiatan bisnis dan ekonomi dimulai kembali di kawasan ini,” Jacob Pereira, Senior Director, Channels, Asia Pasifik & Jepang, Nutanix.