Find Us On Social Media :

Workday dan Microsoft Umumkan Dukungan Adaptive Planning di Azure

By Cakrawala, Kamis, 4 Juni 2020 | 18:00 WIB

Workday dan Microsoft mengumumkan Workday Adaptive Planning akan bisa dijalankan di Microsoft Azure.

 

Workday dan Microsoft baru saja mengumumkan perihal dukungan Workday Adaptive Planning di Microsoft Azure. Workday Adaptive Planning sendiri didefinisikan sebagai platform perencanaan yang memudahkan perusahaan untuk beradaptasi terhadap kondisi bisnis yang berubah. Workday Adaptive Planning dihantarkan melalui internet sebagai SaaS (software as a service). Dengan kerja sama Workday dan Microsoft, Workday Adaptive Planning juga akan bisa dijalankan di Microsoft Azure. Dukungan untuk menjalankan Workday Adaptive Planning di Microsoft Azure diklaim meningkatkan fleksibilitas sejalan dengan bertambahnya permintaan.

"Sekarang, lebih dari sebelumnya, perencaanan mengambil posisi yang sangat penting sejalan dengan perusahaan kembali ke tempat kerja, membangun kembali rantai suplai, dan dalam beberapa kasus menata kembali bisnis mereka pada dunia kita yang berubah dengan cepat," sebut Tom Bogan (Vice Chairman, Workday). "Dengan perencanaan cloud dalam skala besar dan integrasi yang makin ketat untuk menolong para konsumen berkolaborasi, kemitraan ini menggarisbawahi untuk apa Workday dibangun — untuk menolong para konsumen membuka potensi dari orang-orangnya dan bisnisnya bahkan pada aneka lingkungan yang paling dinamis," tambah Tom Bogan.

"Di Microsoft, kami sangat fokus pada berinovasi cara-cara baru secara terus-menerus untuk memberi kekuatan kepada setiap orang maupun organisasi di seluruh dunia dengan aneka perkakas dan insight yang mereka perlukan untuk secara aman mendorong produktivitas dan performa bisnis," ujar Gavriella Schuster (Corporate Vice President of One Commercial Partner, Microsoft). "Dengan kemitraan dengan Workday, kami akan menghantarkan berbagai solusi baru yang menghubungkan orang-orang dan berbagai insight keuangan dari Workday ke produktivitas cloud dari Microsoft Teams dan platform cloud dari Azure, sehingga para konsumen bersama kami bisa melakukan lebih," jelas Gavriella Schuster lagi.

Selain menyampaikan dukungan Workday Adaptive Planning di Microsoft Azure, Workday dan Microsoft juga mengumumkan integrasi antara kelompok aplikasi Workday dan Microsoft Teams dan Azure Active Directory. Integrasi bersangkutan diyakini membolehkan para konsumen untuk menyederhanakan pekerjaan sehari-hari, mengembangkan kolaborasi, menambah produktivitas, dan meningkatkan keamanaan.

Dukungan untuk menjalankan Workday Adaptive Planning di Microsoft Azure serta kemampuan Azure Active Directory akan tersedia tahun depan. Sementara, Workday for Microsoft Teams sudah tersedia sejak kemarin untuk seluruh konsumen pada Workday HCM dan Workday Financial Management.