Find Us On Social Media :

ASUS Hadirkan Promosi untuk Pembelian Laptop Tertentu Selama Juni 2020

By Cakrawala, Senin, 8 Juni 2020 | 23:00 WIB

ASUS memberikan cashback untuk pembelian laptop ASUS tertentu di di sejumlah e-commerce yang beroperasi di tanah air melalui Work & Play With ASUS.

ASUS belum lama ini mengumumkan progam promosi terbarunya di Indonesia sehubungan pembelian laptop. ASUS akan memberikan cashback untuk pembelian laptop ASUS tertentu. Promosi yang disebut dengan Work & Play With ASUS tersebut hadir di sejumlah e-commerce yang beroperasi di tanah air selama bulan Juni tahun 2020. Selain memberikan manfaat tambahan ke konsumen Indonesia, ASUS juga mengklaim programnya itu turut mendukung masyarakat Indonesia agar tetap #DiRumahAja.

“#DiRumahAja bukan berarti produktivitas menurun. ASUS memiliki jajaran laptop lengkap dan terbaik untuk masyarakat Indonesia agar tetap produktif meski tetap berada di dalam rumah,” ujar Jimmy Lin (Regional Director ASUS Southeast Asia). “Hadirnya program Work & Play With ASUS merupakan momen tepat untuk memiliki laptop ASUS serta menikmati manfaat tambahan yang ditawarkan di program ini,” tambah Jimmy Lin.

Adapun besarnya cahsback yang diberikan oleh Work & Play With ASUS adalah sampai Rp750.000. Setiap e-commerce memiliki aturannya sendiri-sendiri. Misalnya ada yang memberikan cahsback sebesar 3% sampai Rp750.000, dan ada yang memberikan cahsback dengan besaran sesuai seri yang dibeli sampai Rp750.000. Aturan yang tidak mesti sama itu juga berlaku untuk cara pembelanjaan cashback yang diberikan. Selain memberikan cashback sampai Rp750.000, Work & Play With ASUS juga memberikan perpanjangan garansi selama enam bulan yang bisa diperoleh dengan melakukan langkah tertentu.

Berhubung berlaku di sejumlah e-commerce yang beroperasi di tanah air, pembelian dengan Work & Play With ASUS tentunya tidak membutuhkan ke luar rumah. #DiRumahAja memang masih menjadi pendekatan yang dianjurkan sampai saat ini berhubung wabah COVID-19 di Indonesia belum berakhir. Sementara, kelima e-commerce yang mendukung Work & Play With ASUS adalah Bhinneka, Blibli, JD.ID, Shopee, dan Tokopedia. Jangan lupa promosi ini hanya berlaku untuk laptop ASUS tertentu.