Find Us On Social Media :

Samsung Bakal Luncurkan Smartphone Galaxy S20 Plus BTS Edition

By Adam Rizal, Kamis, 11 Juni 2020 | 11:30 WIB

Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition

Samsung sedang mengerjakan smartphone Galaxy S20 Plus edisi grup boyband K-Pop BTS yang memiliki banyak penggemar di berbagai negara.

Kabar mengenai edisi khusus ini telah beberapa kali bocor, kali ini bagian tampilan smartphone dan kotak ritelnya.

Mengutip laman GSMArena.com, Galaxy S20 Plus BTS Edition akan hadir dengan warna ungu yang tidak terlalu gelap, mendefinisikan kepercayaan dan cinta.

Di bagian belakangnya memiliki sedikit sentuhan aksen hati tepat di kotak rumah kamera belakang, dan logo Samsung di bagian bawahnya.

Bahkan, kotak ritelnya juga cukup menarik, dengan warna yang didominasi hitam yang dihiasi dengan hati yang juga berwarna ungu.

Edisi khusus ini akan diumumkan untuk para penggemar boyband asal Korea Selatan ini yang juga negara asal Samsung.

Samsung Galaxy S20 Plus memiliki ukuran layar 6,7 inci, Infinity-O AMOLED dengan rasio aspek 20:9 dan resolusi 3.200 x 1.440 piksel.

Seri ini diluncurkan secara global di San Francisco, Amerika Serikat, pada 23 Februari 2020 bersama Galaxy S20 dan Galaxy S20 Ultra.

Smartphone ini dibekali kapasitas baterai 4.500 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 25 W.

Galaxy S20 Plus dipasangi kamera utama 12 MP, telefoto 64 MP, dan 12 MP ultrawide. Smartphone memiliki stabilisasi gambar secara optikal pada lensa utama dan telefotonya, juga dukungan untuk video 8K pada 24 fps.

Selain smartphone, Samsung juga akan meluncurkan Galaxy Buds Plus BTS Edition, yang bisa digunakan para penggemar untuk mendengarkan karya musik dari BTS. Ini juga akan dikemas dalam kotak hitam serupa dengan aksen hati ungu.

Samsung sedang menggodok acara khusus untuk penggemar BTS pada 9 Juli, tapi preorder akan dimulai segera pada 19 Juni.