Find Us On Social Media :

Wings Group Bagikan Bantuan Kepada Puluhan Ribu Mitra Driver Gojek

By Cakrawala, Jumat, 12 Juni 2020 | 17:00 WIB

Wings Group bersama Yayasan Anak Bangsa Bisa membagikan bantuan kepada mitra driver Gojek di Jabodetabek melalui FamilyMart.

Sayap Mas Utama alias Wings Group bersama Yayasan Anak Bangsa Bisa belum lama ini telah membagikan bantuan kepada mitra driver Gojek di Jabodetabek. Bantuan tersebut diberikan dalam rangka membantu mitra driver Gojek di Jabodetabek sehubungan wabah COVID-19 di tanah air. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako sehingga bisa membantu pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari mitra driver Gojek yang menerimanya.

”Sebagai perusahaan Fast Moving Consumer Goods asli Indonesia, kami merasa sangat bersyukur karena dapat berbagi kepada para mitra driver Gojek yang terdampak situasi sulit di tengah pandemi ini. Dedikasi mitra driver Gojek dalam bekerja melayani masyarakat, menjadi salah satu inspirasi bagi kami untuk berupaya maksimal dalam menjamin ketersediaan produk-produk kebutuhan sehari-hari di pasaran,” ujar Meriam Katombo (Direktur Human Resources Wings Group).

“Sebagai sesama perusahaan karya anak bangsa, kami mengapresiasi uluran tangan dan kolaborasi Wings Group terhadap mitra driver Gojek sebagai garda terdepan yang membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya di tengah pandemi COVID-19. Dukungan Wings Group merepresentasikan semangat gotong-royong yang kuat untuk dapat bersama-sama melewati masa penuh tantangan. Kami berharap bantuan ini dapat memudahkan kehidupan mitra kami dan keluarganya yang bergantung pada pendapatan harian di masa sulit ini,” ujar Monica Oudang (Ketua Yayasan Anak Bangsa Bisa).

Terdapat sebanyak 30 ribu paket sembako yang didistribusikan oleh Wings Group bersama Yayasan Anak Bangsa Bisa bagi mitra driver Gojek di Jabodetabek. Pendistribusiannya sendiri dilakukan melalui jaringan FamilyMart. Baik Wings Group maupun Yayasan Anak Bangsa Bisa, masing-masing mendonasikan dana sebesar Rp1,5 miliar untuk bantuan tersebut.

Paket sembako dari Wings Group dan Yayasan Anak Bangsa Bisa disalurkan dalam bentuk voucher senilai Rp100.000. Mitra driver Gojek bisa menukarkan voucher itu di gerai-gerai FamilyMart. Satu paket sembako terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, sabun mandi, dan hand sanitizer. Wings Group pun mengklaim terus bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menyalurkan bantuan dalam bentuk alat kesehatan maupun produk-produk yang sangat dibutuhkan saat ini. Bantuan tersebut diberikan kepada berbagai rumah sakit rujukan, rumah sakit swasta, serta berbagai lembaga pemerintahan dan non pemerintahan.