Find Us On Social Media :

Chilibeli Tambah Kanal Baru Penjualan Melalui Toko Resmi di Lazada

By Cakrawala, Jumat, 12 Juni 2020 | 18:01 WIB

Chilibeli menambah kanal penjualan baru dengan membuka toko resminya di Lazada Indonesia, tepatnya di LazMall. Gerai resmi itu diharapkan mampu memastikan produk Chilibeli menjangkau pelanggan Jakarta dan Depok secara tepat waktu selama masa transisi PSBB.

Chilibeli hari ini mengumumkan telah menambah kanal penjualan baru dengan membuka toko resminya di Lazada Indonesia, tepatnya di LazMall. Chilibeli mengklaim kanal baru tersebut sejalan dengan strategi Chilibeli yang memang ingin memperbanyak saluran penjualan digital. Selain itu, gerai resmi Chilibeli di LazMall juga diharapkan mampu memastikan produk Chilibeli menjangkau pelanggan Jakarta dan Depok secara tepat waktu selama masa transisi PSBB (pembatasan sosial berskala besar).

“Ini adalah komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Dengan meluncurkan toko resmi LazMall di aplikasi dan situs Lazada, kami memperkuat upaya kami untuk memastikan produk kami dapat menjangkau pelanggan Jakarta dan Depok secara tepat waktu selama masa transisi PSBB ini," ujar Yumir Lubis (Head of Marketing Communications, Chilibeli).

Para pengguna Chilibeli selama ini pun tidak perlu khawatir akan penambahan kanal baru di LazMall. Pasalnya, Chilibeli memastikan aplikasi dan situs Chilibeli terus berjalan untuk menangani pesanan dari para Mitra dan Sahabat di mana pun mereka berada. Chilibeli bahkan menambahkan akan terus memelihara dan menjadikan aplikasi dan situs Chilibeli sebagai prioritas utama. Chilibeli selama ini memang memiliki mekanisme tersendiri untuk anggotanya dalam beberlanja kebutuhan harian seperti sayur dan buah berkualitas dengan harga yang diklaim lebih ringan dari pasar. Mekanisme itu pun disebutkan menguntungkan semua pemangku kepentingan.

“Terlepas dari berangsur normalnya mobilitas konsumen di Indonesia, kami melihat banyak dari konsumen kami yang sudah semakin terbiasa untuk mendapatkan kebutuhan sembako dan bahan pangan mereka melalui platform e-commerce. Oleh karena itu, kami menyambut gembira kehadiran Chilibeli di LazMall di platform Lazada yang memungkinkan konsumen kami mendapatkan pilihan berkualitas dalam berbelanja bahan pangan segar dan kebutuhan pokok lainnya. Kami juga senang dapat membantu memberdayakan dan memberikan sumber penghasilan baru tidak hanya bagi mitra tani Chilibeli tapi juga bagi banyak rumah tangga, mitra Chilibeli di Indonesia — seiring dengan visi kami untuk bangkitkan bisnis Indonesia melalui pemberdayaan UKM dan sumber daya manusia,” sebut Bobby Gandasaputra (EVP Commercial FMCG Category, Lazada Indonesia).

Sejalan dengan pembukaan toko resminya di LazMall, Chilibeli juga memberikan sejumlah promosi bagi pembeli di gerai resmi LazMall tersebut. Promosi yang diberikan Chilibeli seperti gratis ongkos kirim dan diskon khusus sebanyak Rp20.000 untuk setiap pembelian sebesar minimal Rp100.000. Program diskon khusus sendiri akan berakhir pada akhir Juni ini.