Find Us On Social Media :

Hadir di Indonesia, Berapa Harga realme X3 SuperZoom dan realme Narzo?

By Dayu Akbar, Selasa, 16 Juni 2020 | 15:15 WIB

Hari ini, realme secara resmi mengumumkan beberapa perangkat smartphone dan AIoT baru yang terdiri dari dua smartphone yaitu realme X3 SuperZoom dan realme Narzo.realme X3 SuperZoom merupakan smartphone pertama realme yang mengusung lensa periskop. Lensa ini memberikan kemampuan super zoom dari resolusi 8MP dan OIS yang memungkinkan pengalaman zoom 16mm-124mm dan zoom maksimum 60x yang dapat memotret pemandangan yang jauh. Yang menarik, terdapat Starry Mode yang hadir secara eksklusif di X3 SuperZoom. Mode ini dapat engambil lebih dari 10 foto ultra-long exposure dalam waktu maksimum 32 detik dan kemudian melipatgandakannya dengan teknologi AI, untuk secara sempurna mereproduksi setiap detail malam berbintang dengan HDR dan pengurangan noise multi-frame.Untuk foto malam, dilengkapi pula dengan Nightscape Mode yang dilengkapi dengan Super Nightscape 4.0, Mode AI dan Pro Mode yang baru. Mode ini mampu menghasilkan gambar lebih cerah dan detail berkat kemampuannya yang dapat melakukan noise-reduction, stabilisasi genggaman, efek bayangan yang lebih baik, dan perluasan dynamic range. Terlebih lagi, Super Nightscape 4.0 dapat mengidentifikasi beragam skenario dan menyediakan Mode Ultra Nightscape, Mode Pro Nightscape secara manual dan Mode Tripod yang lebih profesional.Sebagai smartphone flagship, realme X3 SuperZoom ditenagai Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang powerful menangani berbagai proses, seperti bermain game, meluncurkan aplikasi berat, mengedit foto, atau menonton film definisi tinggi. Selain itu juga dengan ruang penyimpanan besar 12GB+256GB dilengkapai dengan NFC.realme X3 SuperZoom juga dilengkapi dengan 120Hz Ultra Smooth Display untuk menghasilkan visual yang realistis dan halus setiap kali pengguna menyentuh layar. Layar FHD+ Dual In-Display 6,6-inci dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5 dengan rasio layar-ke-bodi 90,5%.Selain itu, 30W Dart Flash Charge yang diperbarui dapat mendukung smartphone yang diisi daya saat sedang dimainkan dan layar menyala. Baterai 4200mAh di realme X3 SuperZoom dapat terisi penuh dalam waktu 55 menit dan dapat terisi 70% hanya dalam 30 menit.

 Hadir dalam dua varian warna Artic White dan Glacier Blue, realme X3 SuperZoom dibanderol dengan harga Rp7.999.000 dan bisa dipesan secara pre-order pada tanggal 16 sampai 20 Juni 2020.Selain realme X3 SuperZoom yang merupakan flagship, realme juga meluncurkan realme Narzo yang menyasar segmen di kelas harga 2 jutaan rupiah. Bidik kawula muda yang hobi bermain game, Narzo dipersenjtai dengan MediaTek Helio G90T yang dibuat menggunakan proses 12nm.  realme Narzo menggunakan layar 6.5 inci dengan 90Hz Ultra Smooth Display untuk pertama kalinya di segmen 2 Jutaan. Mendukung 30W Flash Charge, baterai 4300mAh di realme Narzo dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam 60 menit.  realme Narzo menawarkan set-up quad camera ultra-clear yang terdiri dari 8MP ultra-wide-angle 119 derajat, kamera utama 48MP, lensa potret B&W dan lensa makro. Di bagian depan, kamera 16MP Ultra-clear memiliki aperture F2.0, mendukung beauty mode sampai efek bokeh. Kamera depan dan belakang realme Narzo mendukung banyak fitur video, mulai dari rekaman video 120fps slo-mo di kamera depan hingga UIS Video Stabilization dan video ultra wide-angle di kamera belakang.

realme Narzo hadir dalam dua varian warna klasik yaitu Just White dan Just Black yang dibanderol dengan harga Rp2.999.000. Dan pada periode flash sale harganya menjadi Rp2.799.000. Flash sale sendiri berlangsung pada 16 Juni pukul 18:00 WIB melalui realme.com/id, Shopee dan Akulaku. Dan flash sale juga akan berlangsung pada tanggal 19 Juni pukul 13:00 WIB.