Find Us On Social Media :

Dukung Transaksi Lebih Mudah, Indodax Aktifkan Kembali Bitcoin.co.id

By Indah PM, Rabu, 17 Juni 2020 | 18:30 WIB

CEO Indodax, Oscar Darmawan (kanan) bersama CTO Indodax, William Sutanto saat meluncurkan platform bitcoin.co.id di Kantor Indodax, Jakarta, Rabu (17/6/2020).

Startup perdagangan aset kripto, Indodax, belum lama ini meluncurkan Bitcoin.co.id demi memudahkan penggunanya saat bertransaksi.

Melalui platform ini, masyarakat dimungkinkan untuk membeli bitcoin secara lebih mudah dan cepat.

Bitcoin.co.id sendiri merupakan brand lama dari Indodax. Pada 2013 lalu platform ini hadir dalam bentuk website yang membahas seputar cryptocurrency.

Kini alamat website tersebut diaktifkan kembali untuk menghadirkan situs atau platform investasi cryptocurrency yang lebih cepat dan mudah digunakan.

“Dengan bitcoin.co.id, jual beli cryptocurrency bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat. Orang yang mau membeli maupun menjual bitcoin tidak perlu terlalu dipusingkan dengan mekanisme trading. Hanya tahu dapat untung waktu harganya naik,” jelas William Sutanto (CTO Indodax) saat peluncuran website bitcoin.co.id, di Jakarta (17/6).

William mengatakan, ada perbedaan yang dihadirkan di bitcoin.co.id dengan indodax.com. Di bitcoin.co.id member dibantu untuk melakukan transaksi lebih instan dan mudah dalam melakukan investasi bitcoin.

“Member tidak perlu belajar caranya trading kripto seperti membaca grafik dan lainnya, hanya perlu pencet tombol beli dan jual maka transaksi akan selesai dalam waktu singkat," jelas William.

Berbeda halnya dengan indodax.com, lebih ditujukan kepada trader yang memang melakukan frekuensi transaksi jual beli sangat tinggi per harinya dan menyukai transaksi trading.

Oscar Darmawan (CEO Indodax) menyebut, tahun ini merupakan tahun yang baik untuk berinvestasi di aset kripto, khususnya Bitcoin. Tahun ini, Bitcoin bahkan telah membuktikan bahwa harganya meningkat secara drastis meski pandemi COVID-19.