Sebanyak 90% Pengguna internet yang terhubung melalui smartphone di Asia Tenggara adalah bagian dari inti pertumbuhan InMobi di wilayah Asia Pasifik. Platform InMobi yang mencakup kurang lebih 200 juta pengguna smartphone di Asia Tenggara, meningkat dari tahun ke tahun dengan ekspansi pasar ke Thailand dan Vietnam akhir tahun 2019 lalu.Sebagai marketing cloud, baru-baru ini InMobi membentuk struktur perusahaan dengan bisnis intinya yaitu IMC, Glance dan True Factor. InMobi Marketing Cloud (IMC) memberikan solusi terpadu bagi Chief Marketing Officer (CMO) dan organisasi mereka untuk memahami, mengidentifikasi, memperoleh dan melibatkan konsumen melalui riset pasar seluler melalui Pulse, dan platform media melalui Audiences, serta DSP dan Exchange.“Kami terus bekerja sama dengan merek-merek terkemuka seperti Shopee, Traveloka, dan Dana, di seluruh industri vertikal di wilayah Asia Tenggara, sambil memperkuat hubungan kami dengan agensi-agensi utama seperti GroupM, Dentsu Aegis, OMD dan Havas,” kata Vasuta Agarwal, Managing Director, Asia Pasifik di InMobi.“Penawaran IMC akan membantu brand dan marketers lebih memahami konsumen melalui real-time insight, sehingga mereka dapat memberikan customer journey yang sesuai dengan personalisasi konsumen,” kata lanjut Vasuta Agarwal.Penawaran InMobi melalui Demand Side Platform (DSP) dan Exchange Platform (SSP) untuk membuka poin penting tujuan campaign pemasaran brand dalam aplikasi yang berkualitas tinggi. Platform IMC juga memungkinkan marketers dengan insight yang dapat ditindaklanjuti menggunakan InMobi Pulse, yang menyediakan kemampuan untuk menangkap keinginan pelanggan secara langsung menggunakan metode survei melalui smartphone.InMobi juga telah melihat pertumbuhan yang kuat di Asia Tenggara melalui pendekatan lokal dengan tim bisnis, dalam upaya mendukung layanan kreatif dengan bahasa lokal, dan memberikan audiences serta insight kepada Brand dan mitra agensi.