Find Us On Social Media :

Antisipasi Pertumbuhan di Masa Depan, InMobi Tunjuk Dua Petinggi Baru

By Dayu Akbar, Rabu, 17 Juni 2020 | 20:45 WIB

Sudhanshu Saxena (kiri) dan Purwa Jain (kanan)

Platform InMobi yang mencakup kurang lebih 200 juta pengguna smartphone di Asia Tenggara dilaporkan mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Dengan strategi pertumbuhan di masa depan di wilayah Asia Tenggara, InMobi menunjuk dua pimpinan baru yaitu Sudhanshu Saxena dan Purwa Jain. Sudhanshu Saxena mengisi posisi sebagai Director Strategic Partnerships, SEA, yang bertugas mengawasi kemitraan DSP terpogram di wilayah Asia Tenggara, dimana peran sebelumnya ia sebagai Direct Brand Partnership, SEA di InMobi. Sedangkan Purwa Jain bergabung sebagai Director for Brand, Agency & Programmatic Business. Sebelum bergabung dengan InMobi, ia telah bekerja dengan Brand terkemuka seperti Hooq dan Pokkt untuk bisnis periklanan dan programmatic.“Masing-masing pemimpin ini akan membawa pengalaman yang beragam dan unik dari pekerjaan sebelumnya, yang memungkinkan Brand di Asia Tenggara dapat berhasil dengan insight dan dukungan pada strategi pemasaran periklanan mereka,” terang Rishi Bedi, Vice President of Business and Operations, South East Asia, Korea and Japan di InMobi.Sebagai marketing cloud, InMobi diantaranya menawarkan iklan in-app programmatic dimana memiliki keuntungan sebagai saluran terbesar bagi Brand untuk menjangkau dan engage dalam mendapatkan pelanggan melalui experience mobile-first market di kawasan Asia Tenggara, dimana 90% konsumen mengakses internet melalui seluler.InMobi juga menghadirkan InMobi Marketing Cloud (IMC) yang memberikan solusi terpadu bagi Chief Marketing Officer (CMO) dan organisasi mereka untuk memahami, mengidentifikasi, memperoleh dan melibatkan konsumen melalui riset pasar seluler melalui Pulse, dan platform media melalui Audiences, serta DSP dan Exchange.“Penawaran IMC dibangun di atas pilar, kualitas, transparansi, dan performance. Kemitraan kami dengan publisher di seluruh OTT, gaming, aplikasi seperti Viu, iFlix, True, ABS-CBN group, Detik, Nestia yang memberikan Brand, audience premium yang mereka cari dalam aplikasi tersebut,” lanjut Vasuta Agarwal, Managing Director, Asia Pasifik di InMobi.