Find Us On Social Media :

Evos Esports Buka Audisi Jadi Pemain Mobile Legends, Begini Caranya

By Adam Rizal, Jumat, 19 Juni 2020 | 11:30 WIB

Evos Esports

Pada tahun ini Evos Esports membuka peluang bagi para gamers untuk dapat bergabung menjadi pemain esports profesional. Menjadi pemain esports profesional merupakan sebuah pekerjaan yang ingin dilakukan banyak orang khususnya bagi para gamers.

Saat ini untuk sebagian orang, bermain game menjadi sebuah pekerjaan yang menghasilkan pundi-pundi rupiah. Melihat para pemain esports profesional bertanding di turnamen besar dan memiliki banyak penggemar, tentu hal tersebut menjadi impian para gamer.

Berkaca pada pesatnya perkembangan industri esports di tanah air, membuat Lazada sebagai perusahaan ecommerce di Indonesia ingin turut andil bagian mendukung pemerintah dalam mendorong industri esports.

Turut andil Lazada pun diwujudkan dengan bekerja sama dengan tim Evos Esports dalam membuka ajang audisi pencarian talent yang pertama kalinya di Indonesia. Hasil dari kerja sama ini maka Evos Esports akan membuka audisi untuk menjadi pemain Mobile Legends dan Free Fire.

Dikutip dari Games.grid, untuk mengikuti audisi Lazada Evos Pro Player Hunt, anda bisa membeli tiketnya di platform Lazada sejak tanggal 22 Juni 2020 mendatang.

Nantinya Lazada akan menyediakan 1000 tiket yang terdiri dari 500 tiket untuk audisi Mobile Legends dan 500 tiket untuk audisi free fire. Selanjutnya, peserta audisi akan diseleksi dan akan ada dua orang pemenang dari masing-masing divisi.

Diantaranya, satu orang bergabung dengan Evos Legend di divisi Mobile Legend dan satu orang bergabung dengan Evos Capital untuk divisi Free Fire.

Namun meskipun berhasil juara pada ajang tersebut, anda harus menjalani trial selama satu bulan terlebih dahuli. Hal itu dilakukan sebelum secara resmi di rekrut sebagai pemain di tim Evos Esport baik itu di divisi Mobile Legend ataupun divisi Free Fire.

Menarik bukan? Untuk mengetahui mekanisme audisinya seperti apa, Anda bisa mengikuti Webinar yang diselenggarakan oleh Gridgames bersama Lazada Evos pada Sabtu, 20 Juni 2020.

Anda juga berkesempatan mendapatkan voucher lazada senilai Rp 1 juta rupiah bagi satu audiens dengan pertanyaan terbaik.

Tak berhenti di situ pada webinar tersebut akan diadakan fun games Mobile Legend bersama Jonathan Liandi brand ambassador Evos peraih MPV mendapatkan uang tunai senilai Rp. 1 Juta rupiah.

Untuk mengikuti webinar tersebut Anda bisa mengikutinya dengan klik di sini.