Find Us On Social Media :

LG Siapkan Kampanye 'Kami Bersama Anda' Menyambut New Normal

By Cakrawala, Jumat, 19 Juni 2020 | 16:30 WIB

Menyambut new normal di Indonesia, LG mengumumkan kampanye "Kami Bersama Anda" yang akan memperkenalkan berbagai produk baru LG dan program pemasarannya.

Menyambut new normal di Indonesia, LG hari ini mengumumkan kampanye "Kami Bersama Anda". Kampanye ini akan memperkenalkan berbagai produk baru LG dan aneka program pemasarannya, seperti smart TV dengan AI ThinQ yang bisa membantu menikmati hiburan di rumah dan AC dengan Smart Ionizer yang bisa menghadirkan udara sejuk yang bersih dari aneka kuman yang melayang. Tujuanya adalah untuk mendukung kesiapan masyarakat Indonesia pada masa new normal. Adapun Langkah awal dari Kami Bersama Anda adalah aktivitas digital yang mengajak masyarakat untuk memberi apresiasi berupa ucapan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mengabdikan diri membantu mengatasi wabah COVID-19 di Indonesia.

“Kami ingin membuka langkah perdana di masa new normal ini dengan berterima kasih pada kerja dan komitmen banyak pihak yang telah berusaha dalam saling menjaga masyarakat dan lingkungan di masa pandemi ini. Sekaligus mengajak lebih banyak orang untuk berbuat hal serupa,” ujar Jay Jang (Head of Marketing, LG Electronics Indonesia). “Menjadi bagian dari komunitas Indonesia sepanjang hampir 30 tahun, LG pun turut mengambil inisiatif sepanjang masa pandemi di Indonesia. Namun, masa kenormalan baru ini tidak mungkin terjadi tanpa jasa besar para pihak yang mengabdikan diri mengatasi pandemi,” sebut Jay Jang lagi.

Pada masa wabah COVID-19 di tanah air, LG sendiri antara lain telah menyumbangkan 50,000 test kit COVID-19 ke pemerintah Indonesia. Di samping itu, LG pun menegaskan pentingnya Indonesia dengan menjadikan fasilitas LG di Cibitung sebagai pusat regional baru LG untuk TV seperti yang InfoKomputer beritakan di sini.

Adapun untuk produk baru LG yang akan dikedepankan seperti smart TV dengan AI ThinQ yang bisa mengenali perintah suara dalam Bahasa Indonesia, termasuk TV premium yang menggunakan OLED dan NanoCell; mesin cuci dengan Steam untuk menghilangkan berbagai peneyebab alergi; kulkas dengan Hygiene Fresh untuk mengatasi melekatnya bakteri pada makanan tersimpan; dan AC dengan Smart Ionizer untuk menghadirkan udara sejuk yang bersih dari aneka kuman yang melayang.

Program pemasarannya sendiri juga sejalan dengan produk-produk baru yang dikedepankan tersebut. LG mempersipkan program pemasaran yang menitikberatkan pada perangkat yang memberikan kenikmatan lebih di rumah dan perangkat yang bisa membantu menjaga kesehatan di rumah. LG pun menyiapkan program khusus yang diklaim tak akan berjalan seperti bonus atau paket pembelian yang sudah pernah ada sebelumnya. Namun, tidak menyampaikan detailnya lebih lanjut.

Sementara, aktivitas digital yang mengajak masyarakat untuk memberi apresiasi kepada aneka pihak yang telah mengabdikan diri membantu mengatasi wabah COVID-19 di Indonesia dilakukan LG melalui kanal media sosial. LG mengajak masyarakat untuk membuat video kreatif dalam durasi singkat di akun media sosial milik masing-masing. Aktivitas bersangkutan berlangsung dari 18 Juni sampai 2 Juli 2020. Informasi lebih detail bisa dililhat pada akun media sosial LG.

"Sebagai penyedia teknologi yang menjadi bagian dari negeri ini, LG tetap pada komitmen sama, yang selaras dengan semangat besar perusahaan dalam mendukung penciptaan hidup yang lebih baik. Kami bersama Anda,” pungkas Jay Jang.