Find Us On Social Media :

Huawei Akan Resmikan High-end Experience Store Summarecon Mall Serpong

By Cakrawala, Jumat, 19 Juni 2020 | 19:30 WIB

Huawei akan meresmikan High-end Experience Store di Summarecon Mall Serpong agar masyarakat sekitar bisa lebih dekat dengan ekosistem produknya.

Huawei akan meresmikan HES (High-end Experience Store) di Summarecon Mall Serpong pada hari Sabtu 20 Juni 2020 alias besok. Dengan kehadiran HES di Summarecon Mall Serpong, Huawei mengharapkan masyarakat sekitar bisa lebih dekat dengan ekosistem produk yang ditawarkannya. Di HES para pengunjung bisa mencoba secara langsung berbagai produk dari Huawei. Tak hanya itu, khusus HES di Summarecon Mall Serpong, pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam program promosi yang telah diadakan mulai tanggal 19 Juni 2020 alias hari ini. Huawei pun memberlakukan protokol khusus sehubungan wabah COVID-19 di tanah air agar kesehatan pengujung lebih terjaga. HES di Summarecon Mall Serpong sendiri hadir berkat kerja sama Huawei dengan Erajaya Group.

“Huawei telah menyusun strategi pengembangan perangkatnya untuk terus berinovasi dan secara bertahap membangun ekosistem perangkat semua skenario '1 + 8 + N'. Ekosistem ini menggunakan smartphone sebagai portal utamanya, dengan tablet, laptop, smartwatch, serta berbagai produk ekosistem lainnya sebagai portal sekunder sehingga berbagai perangkat dapat dengan mudah terhubung satu sama lain. Pengalaman ini lah yang dapat konsumen peroleh di HES. Tim kami pun akan dengan senang hati menjelaskan serta menjawab rasa penasaran konsumen,” papar Fisher Jiang (Country Head, Huawei Consumer Business Group Indonesia).

“Kami bangga dapat menjadi mitra strategis Huawei untuk mengelola Huawei High-end Experience Store (HES) di Indonesia. Dalam pembukaan toko Huawei di Summarecon Mall Serpong ini, kami berharap dapat membawa pengalaman berbelanja terbaik bagi para konsumen yang ingin mendapatkan produk-produk Huawei. Selain produk smartphone, Huawei High-end Experience Store di Summarecon Mal Serpong juga menawarkan produk ekosistem seperti MatePad, MateBook Series, Huawei Watch GT2 dan lainya. Kami juga memberikan penawaran terbaik dalam periode grand opening yaitu cashback hingga Rp2.000.000 dan promo menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan,” jelas Joy Wahyudi (Wakil Direktur Utama, Erajaya Group).

Adapun promosi yang telah dihadirkan sejak hari ini adalah untuk pembelian HUAWEI Mate Xs, HUAWEI P40 Pro, HUAWEI Mate 30 Pro, dan HUAWEI P30 Pro. Pembelian HUAWEI Mate Xs akan mendapatkan HUAWEI FreeBuds 3 dan HUAWEI Mate Xs Cover, HUAWEI P40 Pro akan mendapatkan HUAWEI Wireless Charger dan HUAWEI Flip Cover (bundling) atau HUAWEI Portable Bluetooh Speaker (bundling), HUAWEI Mate 30 Pro akan mendapatkan HUAWEI Wireless Charger (bundling) dan HUAWEI FreeBuds Lite (bundling), sedangkan HUAWEI P30 Pro akan mendapatkan Swarovski Case.

Selain itu, terdapat juga promosi untuk HUAWEI seri MateBook dan MatePad. Pembelian HUAWEI Matebook D14 akan mendapatkan backbag dan dua pilihan tambahan: pilihan pertama adalah cashback senilai Rp500.000, sedangkan pilihan kedua adalah Office 365 hanya dengan harga Rp200.000. Untuk HUAWEI Matebook X Pro, promosi yang didapatkan adalah HUAWEI Dock dan leather case plus dua pilihan tambahan: pilihan pertama adalah cashback Rp500.000 dan pilihan kedua adalah Office 365 hanya dengan harga Rp200.000. Sementara, pembelian HUAWEI MatePad Pro akan mendapatkan HUAWEI MatePad Pro Tablet Pan dan Huawei MatePad Pro Keyboard (bundling) atau HUAWEI Band 3e.

Tak ketinggalan, smartwatch dari Huawei pun turut mendapatkan promosi. Promosi yang diberikan adalah HUAWEI Watch GT2e dengan harga Rp1.999.000, HUAWEI Watch GT2 42 mm dengan harga Rp2.299.000, dan HUAWEI Watch GT2 46 mm dengan harga Rp2.499.000.