Find Us On Social Media :

Digosipkan Threesome dengan Dua Model Seksi, Ini Respons Elon Musk

By Adam Rizal, Sabtu, 20 Juni 2020 | 15:00 WIB

Elon Musk

Drama perceraian Johnny Depp dan Amber Heard belum berakhir. Bahkan, model Amber Heard pernah terlibat dalam hubungan threesome dengan Elon Musk dan model Cara Delevingne.

Nama Elon dan Cara muncul di dalam gugatan pemfitnahan yang dilayangkan Johnny Depp terhadap mantan istrinya. Gugatan bernilai US$50 juta itu kini menyertakan keterangan Josh Drew, mantan tetangga Johnny dan Amber.

Josh mengklaim, Elon, Amber, dan Cara pernah melakukan threesome di rumah Johnny di Los Angeles pada 2016. Elon lantas membantah tuduhan tersebut. Dalam pernyataan resminya, Bos Tesla itu menyatakan bahwa pernyataan Josh hanyalah sebuah kebohongan.

"Cara dan saya memang berteman, tapi kami tidak pernah terlibat hubungan yang intim. Dia pasti akan mengatakan hal yang sama," kata Elon seperti dikutip Page Six.

"Selain itu, saya juga mau menegaskan bahwa saya dan Amber mulai dekat sekitar sebulan setelah dia mengajukan perceraian," tambah Elon.

Sebelumnya, Elon pernah dituduh sebagai orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Johnny dan Amber hancur.

Elon Musk sendiri saat ini tengah menikmati kebahagiaannya menjadi seorang ayah. Kekasihnya, penyanyi Grimes, melahirkan anak pertama buah cinta mereka. Elon mengumumkan kabar bahagia tersebut di Twitter pada Senin (4/5/2020).

"Ibu dan bayi sehat," kicau Elon Musk.

Di unggahan berikutnya, ia menyebut bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Pria 48 tahun itu sebelumnya sudah dikaruniai lima anak dari pernikahan terdahulunya. Sementara bagi Grimes, ini adalah pengalaman pertamanya menjadi orangtua.