Find Us On Social Media :

LG Berikan Asuransi COVID-19 untuk Pembelian Elektronik Rumah Tangga

By Cakrawala, Senin, 22 Juni 2020 | 19:30 WIB

LG memberikan asuransi COVID-19 kepada seluruh yang membeli produk perangkat elektronik rumah tangganya di tanah air pada masa new normal.

Beberapa waktu lalu LG mengumumkan perihal kampanye “Kami/LG Bersama Anda” seperti yang InfoKomputer beritakan di sini. Nah, hari ini, LG menambahkan hal baru pada kampanyenya itu. Hal tersebut adalah asuransi COVID-19 kepada seluruh yang membeli produk perangkat elektronik rumah tangga LG di tanah air pada masa new normal. LG meyakini, asuransi COVID-19 tersebut bisa membantu para pembeli bersangkutan dalam mempersiapkan dirinya menghadapi masa new normal di berbagai daerah Indonesia.

“Tentu menjadi harapan kami, konsumen tak memerlukannya. Namun yang kami berikan semata untuk mendukung lebih banyak orang dapat mempersiapkannya di masa kenormalan baru ini. Kali ini dengan lebih baik,” ujar Jun Yub Lee (Product Marketing Manager Home Appliance, LG Electronics Indonesi).

LG pun mengklaim bahwa program asuransi COVID-19-nya itu didesain khusus untuk memberi manfaat berlapis pada risiko yang dialami peserta akibat pandemi COVID-19. Tak hanya pada risiko meninggal dunia, melainkan juga pada pemeriksaan sampai risiko peserta harus kehilangan pekerjaan sementara waktu untuk menjalani karantina atau isolasi.

Adapun periode program pemberian asuransi COVID-19 kepada pembeli yang memenuhi syarat ini, adalah selama dua bulan mulai dari tanggal 22 Juni tahun 2020 alias hari ini. Program bisa diikuti untuk setiap pembelian produk perangkat elektronik rumah tangga, seperti kulkas, mesin cuci, mesin pengering pakaian, sampai styler. LG pun tak membatasinya pada varian produk premium saja.

Sementara, untuk kanal penjualan yang memberlakukan program promosi asuransi COVID-19 tersebut, LG menyebutkan seluruh kanal. Dengan kata lain, program promosi asuransi COVID-19 itu berlaku untuk pembelian produk-produk yang dimaksud melalui berbagai kanal penjualan. LG bekerja sama pula dengan penyedia asuransi untuk menyiapkan tautan khusus yang bisa diakses konsumen dalam melengkapi berbagai dokumen pendukung untuk penerbitan polis.

“Sesuai semangatnya, seluruh kemudahan program dirancang untuk memberi keluasan opsi agar dapat menjangkau lebih banyak orang untuk turut dalam program ini,” ujar Jay Jang (Head of Marketing, LG Electronics Indonesia) sembari menyebutkan bahwa informasi lebih detail bisa dilihat di situs resmi LG Indonesia.