Find Us On Social Media :

Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Trakindo Luncurkan Aplikasi Smartphone

By Dayu Akbar, Rabu, 24 Juni 2020 | 07:00 WIB

Memasuki masa transisi menuju new normal berbagai sektor industri pun kembali menggeliat, tanpa terkecuali pada sektor yang kerap memerlukan alat berat dalam kegiatan operasional. Meskipun begitu, risiko akan penularan virus masih tetap menjadi perhatian sehingga berbagai pembatasan tetap diberlakukan.Atas dasar itulah, PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Cat, meluncurkan aplikasi Trakindo Customer App (TCA) yang memberikan kemudahan akses informasi terhadap produk dan layanan untuk pelanggannya. “Dengan tujuan berusaha memajukan dan meningkatkan kepuasan pelanggan di berbagai situasi, termasuk di masa transisi menuju kenormalan baru (new normal) seperti saat ini, kami berinovasi dan meluncurkan Trakindo Customer App untuk memberikan solusi interaksi bagi pelanggan terhadap layanan unggulan kami,” kata David Freddynanto, Chief Marketing Officer Trakindo.Aplikasi Trakindo Customer App dilengkapi beragam fitur unggulan mulai dari status transaksi, permintaan servis, status pengiriman suku cadang, hingga pemantauan operasional alat berat pelanggan. Rozy Andrianto, Division Head Construction Industry Marketing Trakindo menambahkan, “Berbagai fitur yang dimiliki Trakindo Customer App didesain untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam bertransaksi dengan Trakindo. Aplikasi ini mampu merangkum layanan solusi alat berat Trakindo menjadi terintegrasi dalam satu sistem, sehingga pelanggan mendapatkan pelayanan yang lebih cepat, jelas dan mudah.” Aplikasi Trakindo Customer App ini bisa diunduh secara langsung di smartphone pelanggan Trakindo melalui App Store dan Play Store. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang didasari oleh kebutuhan pelanggan, mulai dari Profil Pelanggan, Lacak Parts, Permintaan & Lacak Servis, Fasilitas Open Account & Tagihan, dan terintegrasi juga dengan platform digital Caterpillar.“Trakindo Customer App yang dapat mempercepat proses transaksi, meningkatkan respons komunikasi, dan mempermudah akses informasi, merupakan cerminan dari salah satu nilai inti Trakindo, yaitu Continuous Development, dimana Trakindo senantiasa mengembangkan diri dalam memberikan layanan unggul untuk mendukung kemajuan bisnis pelanggan,” tutup David.