Find Us On Social Media :

Huawei Hadirkan JOOX di AppGallery untuk Bantu Hadapi Wabah COVID-19

By Cakrawala, Selasa, 23 Juni 2020 | 22:30 WIB

Huawei melengkapi jajaran aplikasi di AppGallery-nya dengan JOOX untuk menambah pilihan bagi pengguna smartphone masa kininya.

 

Huawei terus melengkapi jajaran aplikasi di AppGallery-nya untuk menambah pilihan bagi pengguna smartphone masa kininya. Kemarin Huawei menyampaikan bahwa JOOX telah hadir di AppGallery. Kehadiran JOOX tersebut diyakini Huawei Indonesia bisa membantu pengguna smartphone Huawei tertentu di tanah air dalam menjalani masa new normal akibat wabah COVID-19.

Pasalnya, musik, seperti yang ditawarkan JOOX, dipercaya bisa menolong manusia dalam menghadapi berbagai kondisi termasuk dalam menghadapi wabah COVID-19. Huawei pun menyebutkan bahwa Huawei berusaha untuk memenuhi dan menghadirkan kebutuhan aplikasi dan teknologi yang tepat untuk mendukung kehidupan sehari-hari konsumennya.

“Kami tidak hanya berfokus pada aplikasi yang mendukung produktivitas pengguna tetapi juga aplikasi yang dapat memberikan hiburan bagi mereka. Itu sebabnya kami sangat bersemangat menyambut JOOX ke AppGallery," ujar Lo Khing Seng (Deputy Country Director, Huawei Consumer Group Indonesia).

"Kerja sama yang menarik dengan Huawei ini menawarkan para pecinta musik untuk mengakses dan merasakan JOOX melalui Huawei App Gallery dan juga dengan menjadi anggota VIP," sebut Peter May (Head of JOOX Indonesia).

Tak sekadar hadir, Huawei dan JOOX juga bekerja sama memberikan voucher berlangganan JOOX VIP selama tiga bulan untuk seribu pengguna Huawei seri P40 yang pertama kali mengklaim. Untuk mendapatkan voucher tersebut, pengguna Huawei seri P40 hanya perlu mengunjungi Huawei AppGallery Gift Center dan masuk dengan akun Huawei ID. Voucher yang berlaku sampai 31 Juli 2020 itu dapat digunakan pada aplikasi JOOX yang tersedia di AppGallery.

Sebagai layanan streaming musik, JOOX sendiri antara lain memungkinkan pengguna untuk mendengarkan radio apa pun sesuai keinginan, mencari lagu di tangga lagu teratas dengan cepat, memutar setiap lagu yang disarankan, menambahkan lagu favorit, dan menikmati layanan favorit lainnya. JOOX juga memiliki fitur seperti Kolom Musik untuk berita terbaru, Siaran Langsung untuk streaming musik, dan Karaoke yang dapat dinikmati bersama orang lain.